Wednesday, September 30, 2015

POSITIVE BFF MEANS A LOT

Setiap perempuan membutuhkan sahabat, bahkan perempuan yang sudah menikah. Saya sangat beruntung punya tiga BFFs yang baik hati dan stay with me even when I was wrong. Saya kenal mereka pertama kali waktu masuk kuliah, almost 8 years ! Meski sekarang kami terpisah jarak karena tinggal di empat kota berbeda dan punya kehidupan masing-masing, kami masih berkomunikasi dan masih saling mendukung. Oke, yang dua memang agak susah dihubungi.
Salah satu best friend saya, yang paling best, adalah yang paling sering memotivasi saya. Namanya Arifah , sekarang sudah jadi dosen di sebuah universitas di Indonesia Timur bersama suaminya. Orang-orang bilang dia beruntung, punya suami yang baik dan masa depan cerah yang sudah di depan mata. But she really deserve that beautiful life. Saya tahu apa yang sudah dia alami sebelumnya, dan saya tahu bagaimana tekun dan rajinnya dia. Hasil akhir memang tidak pernah mengkhianati usaha.
Setiap hari kami bbm-an, mulai dari curhat-curhatan seperti anak ABG sampai bertukar ide bisnis (well, dia yang memberi banyak ide bisnis dan saya hanya manggut-manggut). Saya bersyukur sekai punya bff yang pikirannya sangat positif seperti dia. Otomatis, saya tertular pikiran positifnya juga.
Saking positifnya dia, kemarin dua buku saya yang dipinjamnya waktu kuliah dulu dipaketkan. Katanya dia lihat postingan instagram saya lalu ingat dia pernah pinjam buku saya. LOL.

Ini postingan instagram saya

Lalu kemarin paketannya datang. Ternyata isinya bukan cuma dua buku lama saya. Ada juga dress buat #batitanyamomma. Baik sekali 'kan dia.

 Isi paketan

Namanya #batitanyamomma, begitu lihat ada dress kecil, langsung dia ambil sambil bilang "aju..mpin.. aju ..mpin" (baca : baju Uprin, baju Uprin). Dibawa deh sambil keliling rumah. #batitanyamomma memang suka sama baju baru, persis emaknya. Hahaha...


Punya banyak kenalan memang perlu. Tapi punya bff itu pentingggg banget. Saya pernah dapat musibah yang sangat besar. Karena punya BFFs lah saya bisa bertahan sampai sekarang. Mereka itu orang-orang yang menampar ketika saya salah, tertawa ketika saya bahagia, dan mengulurkan tangan ketika saya jatuh.
Anyway, sudah lama sekai kami tidak ngumpul-ngumpul. Semoga di gathering kami nanti, kami semua sudah sukses semua dan saling menguatkan ya ! Semoga semua perempuan di dunia juga seberuntung saya karena dikelilingi sahabat-sahabat yang berpikir positif.

No comments

Post a Comment

Halo, terimakasih sudah mampir di JurnalSaya. Satu komentar Anda sangat berarti bagi saya.
Semua komentar dimoderasi ya. Komentar yang berisi pesan pribadi akan saya anggap spam.
Oiya, tolong jangan tinggalkan link hidup di badan komentar. Kisskiss

© JurnalSaya
Maira Gall