Monday, October 5, 2015

CUTEST CHEEKLIT EVER !!

Salah satu belanjaan saya di Sociolla kemarin adalah cream blush dari brand lokal Emina, satu pabrikan sama Wardah dan Make Over. Namanya Emina Cheeklit Cream Blush. Ini blush on bentuknya krim. Awal naksir sama kemasannya yang kelewat cute. Ungu-ungu cantik gitu.


Pertama pakai saya agak bingung mesti pakai seberapa banyak krim supaya dapat rona yang pas di pipi. Secara krim ini warnanya putih, setelah digosok-gosok di kulit baru keluar warna pink-nya. Di kemasan tidak ada petunjuk detail penggunaan. Di "how to use" nya cuma "oleskan merata pada pipi sampai terlihat merona". Jadi ya saya pakai begitu saja, saya oleskan merata dan berulang pada pipi sampai terlihat merona. Ternyata hasilnya cenderung sheer sehingga kelihatan natural. Cocok dipakai hang out atau ngampus. Kalau saya suka pakai untuk jalan-jalan sore bareng #batitanyamomma , supaya muka tetap terlihat fresh.

Sheer 'kan hasilnya, hampir nggak kelihatan ? Itu susah banget motretnya biar dapat angle yang pas. Saya motret sendiri, nggak ada yang fotoin apalagi fotografer beneran. Hahaha... Btw, eyelinernya saya pake Mazaya Eyeliner Matic, lipstiknya lupa pakai apa. Di muka pakai Mazaya BBcream sama Viva Queen Brightening Loose Powder, in case you're curious, kalau nggak ya nggak apa-apa.

No comments

Post a Comment

Halo, terimakasih sudah mampir di JurnalSaya. Satu komentar Anda sangat berarti bagi saya.
Semua komentar dimoderasi ya. Komentar yang berisi pesan pribadi akan saya anggap spam.
Oiya, tolong jangan tinggalkan link hidup di badan komentar. Kisskiss

© JurnalSaya
Maira Gall