Sunday, October 18, 2015

#lipcaremenu


Pakai judul hashtag ala ala instagram, lol !
Dari kecil bibir saya itu kering banget, nggak jarang sampai pecah-pecah. Jadi lip care itu penting banget buat saya. Saya juga suka banget cobain produk lipcare, asal harganya nggak mahal aja. Di gambar itu my current lipcare products, alias yang belum habis dan sekarang masih saya pakai.


1. Wardah lip balm vanilla

Harganya Rp. 19.300,- di toko dekat rumah. Favorit banget ini. Ada sun protectornya bikin bibir tetap lembab di bawah matahari. Lembabnya pas, nggak ada lengket atau rasa tebal di bibir. Lembuttt banget. Tanpa warna yang somehow warna bibir saya yang asli jadi terlihat cantik, pink muda gitu. Apa ada efek mencerahkannya, ya ?


2. Viva white chic on lips moisture balm orange blast

Harganya no more than IDR 12000 seingatku di toko-toko. I got this free from Viva Cosmetics beberapa waktu lalu. Wanginya jeruk banget. Tapi nggak ada sensasi dingin seperti yang tertulis di kemasannya. Saya suka pakai malam hari sebelum tidur.


3. Maybelline baby lips color cherry red

Warna cherry red-nya only seen a hint on my lips. Menurut saya lembabnya agak berlebih ya, jadinya berminyak. Tapi bukan berminyak ala ala lipgloss yang seperti habis makan gorengan. Nggak se-lebay itu kok. Cuman, kalau dipakein lipstik jadi berasa tebal. Di beberapa e-commerce harganya sekitar IDR 22000.


4. Lip ice sheer color strawberry

Ini sih favorit dari kapan tahun !!! Terakhir beli di Alfamart pas diskon jadi IDR 16000 . Warna sheer-nya MLBB (My Lips But Better) banget. Jadi selalu sedia ini di dalam diaper bag-nya Uprin. Kalau saya bilang sih ini first aid-nya emak-emak yang punya bocil supaya tetap terlihat fresh tapi nggak berlebihan.


5. Red A lip balm apple

Jarang saya pakai. Aroma apple-nya samar-samar, nggak seperti Lip Ice lip balm apple yang mint (yang btw, sekarang nggak nemu lagi). Packagingnya look so cheap ya ? Memang so cheap kok, paling murah di antara semuanya. Tapi lupa berapa, nggak sampe Rp. 10.000,- deh. Dan ada di toko-toko kecil deket rumah. Kata penjualnya sih ini lumayan laris loh.


6. Mazaya lip balm

New favorite banget. Kemasannya cantik, kelihatan dewasa, hahaha. Baunya mirip permen karet, seger-seger manis. Moistnya pas. Cocok banget dipakai sebelum pakai lipstik, apalagi untuk yang suka pakai lipstik matte. Supaya bibir nggak kering. Harganya Rp. 26.000,- di website resminya.

No comments

Post a Comment

Halo, terimakasih sudah mampir di JurnalSaya. Satu komentar Anda sangat berarti bagi saya.
Semua komentar dimoderasi ya. Komentar yang berisi pesan pribadi akan saya anggap spam.
Oiya, tolong jangan tinggalkan link hidup di badan komentar. Kisskiss

© JurnalSaya
Maira Gall