Senin, 30 November 2015

BELANJA SERIBU DI MUSLIMARKET.COM


Seribu rupiah bisa dapat apa ? Permen ? Deterjen sachetan ? Di muslimarket bisa dapat baju cantik atau hijab kekinian. Beneran seribu ! Ongkos kirimnya gratis se-Indonesia.

Beberapa waktu lalu saya dapat voucher belanja seribuan dari muslimarket.com . Langsung saya coba sorenya. Vouchernya hanya berlaku di halaman serbu which is, pilihannya terbatas tapi lumayan lah. 'Kan cuma seribu. Memakai vouchernya mudah, nggak kebanyakan T&C seperti beberapa e-commerce.

Setelah memilih item, saya check out as guest, masukkan voucher, isi alamat dan metode pembayaran, lalu place order. Lalu saya dapat email detail pembayaran (yang cuma seribu itu tadi). Hari Sabtu itu saya lakukan payment dan konfirmasi. Sampai hari Senin belum ada notifikasi pembayaran diterima, lalu saya tanya ke CS via chat web. Katanya orderan saya udah dikirim. Dan hari Rabu, belanjaan saya sampai dengan selamat. Ternyata memang nggak ada email notifikasi seperti e-commerce lain.

Overall, saya suka muslimarket.com . CS nya ramah, responnya cepat, dan sangat membantu. Range harganya cukup terjangkau meski pilihan item tidak sebanyak e-commerce muslim lain yang saya tahu. Sayang packagingnya kurang cakep, cuma bungkus plastik yang ditempel alamat. Jadi pas belanjaan datang nggak berasa dapat kado, hahaha..


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Halo, terimakasih sudah mampir di JurnalSaya. Satu komentar Anda sangat berarti bagi saya.
Semua komentar dimoderasi ya. Komentar yang berisi pesan pribadi akan saya anggap spam.
Oiya, tolong jangan tinggalkan link hidup di badan komentar. Kisskiss

© JurnalSaya
Maira Gall