Selasa, 10 November 2015

MY VERY FIRST SHOPPING VIA LINE @HIJABENKA


Akhir bulan Oktober kemarin rasanya banyak banget promo e-commerce yang cukup menggoda. Salah satunya dari Hijabenka (sister shopnya Berrybenka). Saya selalu suka promo free shipping karena I'm living in a small town which means, kadang sayang ongkir. Hahaha... Kemarin selama Oktober ada free shipping tuh, with no minimum order. Oiya, di Berrybenka mulai November udah ada banner free shipping selamanya loh ! Membantu banget tuh, khusunya buat yang tinggalnya di Indonesia Timur ( I remember my bff when write this).

Selama ini saya shopping online selalu melalui website e-commerce karena tidak ribet,cepat, tidak perlu nulis format order, dan tidak perlu menunggu balasan admin. Hanya log in, pilih barang, check out, bayar, konfirmasi, selesai. Semuanya serba otomatis. Lalu kenapa kali ini saya belanja via line ? Jawabannya, coba-coba aja mumpung ada voucher diskon yang cuma bisa dipakai shopping via line. Ada yang mau juga ? Add line @hijabenka deh, pakai @ ya...

Lalu, lebih suka shopping via line atau langsung website ? Kalau saya, jelas lebih suka shopping via website. Pengalaman saya belanja via line lama dan kurang praktis. Saya harus mengisi format order, lalu mengunggu balasan dari admin sekitar hampir lima jam. Kalau barang yang dipesan habis harus pilih barang lagi dan menunggu balasan lagi. Tips dari saya : selalu sertakan barang pilihan alternatif supaya langsung diberi total harga yang harus ditransfer. Untuk konfirmasi pembayaran, menunggu balasannya lama sekali. Faktor 'sedang peak season' juga berpengaruh. Katanya sih kemarin itu memang sedang overload Hijabenka-nya. Selain itu tidak ada pengalaman kurang menyenangkan yang berarti. Pengirimannya pakai JNE jadi cepat sampai seperti biasa. Di dalam paket juga disertakan form pengembalian barang kalau misalnya sepatu kekecilan atau kebesaran, atau ternyata tidak suka barangnya.

Ada yang punya pengalaman seru atau bahkan kurang menyenangkan waktu belanja online ? Share yuk !


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Halo, terimakasih sudah mampir di JurnalSaya. Satu komentar Anda sangat berarti bagi saya.
Semua komentar dimoderasi ya. Komentar yang berisi pesan pribadi akan saya anggap spam.
Oiya, tolong jangan tinggalkan link hidup di badan komentar. Kisskiss

© JurnalSaya
Maira Gall