Wednesday, June 1, 2016

REVIEW : RED-A MOISTURIZER WITH RED ALGAE & RED-A FACIAL FOAM FOR OILY SKIN

red-a moisturizer dan facial foam

Setelah membahas produkdekoratif Red-A, sekarang saya akan mereview dua produk skincare dari Red-A. Kalau dilihat di website-nya, Red-A ternyata memiliki produk skincare yang cukup lengkap. Ada cleanser, toner, acne treatment, facial foam, dan moisturizer. Saya mendapatkan Red-A Facial Foam with Red Algae for Oily Skin dan Red-A Moisturizer with Red Algae.

red-a facial foam for oily skin

red-a facial foam for oily skin

Facial Foam Red-A tersedia dalam tube ukuran 80 gr sehingga terasa mantap di genggaman. Kemasannya tidak spesial, seperti facial wash kebanyakan. Teksturnya seperti lotion tapi lebih padat. Cukup dituangkan sedikit di telapak tangan yang bersih, tetesi air, lalu gosokkan dengan kedua tangan, Red-A facial foam ini akan langsung berbusa. Foam-nya nyaman digunakan untuk membersihkan wajah yang berminyak. Setelah cuci muka, Red-A Facial Foam with red algae for oily skin ini tidak membuat wajah jadi kencang. Rasanya bersih namun kulit wajah tetap kenyal. Wanginya juga tidak mengganggu.

red-a moisturizer with red algae

red-a moisturizer with red algae

Red-A Moisturizer with Red Algae merupakan pelembab wajah dengan kandungan ekstrak alga merah , moisturizer complex, vitamin E, dan vitamin B6 yang baik untuk menutrisi, melembabkan wajah, dan menghaluskan kulit wajah. Menurut klaimnya, moisturizer Red-A ini juga diperkaya UV Filter yang membantu melindungi kulit dari sinar UV. Namun sayang tidak dituliskan keterangan SPF atau PA.

Pelembab wajah Red-A ini tersedia dalam ukuran 30 ml yang dikemas dalam botol plastik mini berwarna putih dengan tutup flip top merah. Praktis sekali menurut saya. Tekstur dari Red-A Moisturizer with Red Algae ini seperti lotion berwarna putih. Ketika diaplikasikan di kulit wajah, rasanya ringan dan cepat terserap. Tidak meninggalkan jejak berminyak jika disentuh dan tidak lengket di tangan. Cukup melembabkan kulit wajah saya tanpa kilap berlebih. Kalau fitur membuat kulit wajah terlihat halus sih saya tidak bisa berkomentar karena kulit wajah saya memang sudah halus (haha, pisss). Yang pasti, selama saya memakai moisturizer Red-A ini tidak pernah ada reaksi negatif pada kulit saya.

red-a cosmetics

Oiya, satu lagi yang saya suka dari produk Red-A selain harganya yang sangat bersahabat, yaitu semua produknya memiliki label halal.


PS : Beauty products dalam postingan ini tersedia di www.myred-a.com

10 comments

  1. Baru nyoba lipsticknya aja, ternyata skin care products nya yang lain banyak juga ya.

    ReplyDelete
  2. Huaaa red A ini skincareku waktu SMP hehehe sekarang udah ga pake red A lagi untuk skincare, tapi tetep suka sama lipsticknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, SMP udah lama dong ya? lipstiknya emang lovable deh

      Delete
  3. AKu mau coba bedaknya nih XD

    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Aku suka lipstiknya, ringan dan berkesan gak pake lipstik, makasih sharenya

    ReplyDelete
  5. Red a bisa mencerahkan kulit juga nggak??

    ReplyDelete
  6. red-a facial foam bisa gak buat remaja usia 13 tahun kyk aku

    ReplyDelete

Halo, terimakasih sudah mampir di JurnalSaya. Satu komentar Anda sangat berarti bagi saya.
Semua komentar dimoderasi ya. Komentar yang berisi pesan pribadi akan saya anggap spam.
Oiya, tolong jangan tinggalkan link hidup di badan komentar. Kisskiss

© JurnalSaya
Maira Gall