Jumat, 10 Juni 2016

TIGA BODY LOTION 10.000-AN DENGAN SENSASI MENYEJUKKAN

Tiga body lotion dengan efek menyejukkan

Puasa di cuaca panas seperti sekarang memang membuat gerah. Selain tenggorokan yang kering kerontang, kulit juga ikut-ikutan kering karena tubuh tidak diasup cairan seharian. Kalau badan dan kulit sama-sama gerah mood akan jelek sehingga puasa pun jadi kurang nyaman. Waktu masih kecil dulu, saya biasanya mandi pakai es batu di siang hari hampir setiap hari selama puasa supaya badan tetap segar dan tidak gerah. Kalau sekarang ‘kan nggak lucu mandi es batu begitu. Oleh karena itu, saya perlu sesuatu yang dingin untuk kulit supaya kulit terhindar dari dehidrasi yang daftar akibatnya panjang sekali. Untuk ramadhan kali ini saya punya rekomendasi tiga body lotion sepuluh ribuan yang memberi efek dingin ketika diaplikasikan di kulit.
Tiga body lotion dengan efek menyejukkan
Dari kiri ke kanan : Marina UV White, Citra Japanesse Wakame, Vaseline Aloe Soothe

Cita Light-Touch White Japanesse Wakame (Rp. 11.500 / 100 ml)
Citra Light Touch White Japanesse Wakame Gel Lotion

Citra Light-touch white mengambil manfaat dari Japanesse Wakame, rumput laut alami yang mengandung berbagai vitamin dan mineral. Saya suka sekali tekstur gel lotion Citra ini. Beneran gel, beneran ringan, dan beneran dingin. Begitu dioles ke kulit langsung terasa dingin. Wanginya juga enak banget, kesannya seger sehingga ketika mencium aromanya langsung tersasa sejuk. Body lotion Citra Wakame ini sama sekali tidak lengket di tangan. Saya suka memakainya siang hari saat merasa kegerahan. Kemasannya juga nggak berisik, botolnya unik dan keterangan yang tercetak seperlunya saja.

Marina UV White Hydro Cool (Rp. 9.500 / 200 ml)
Marina UV White Hydro Cool Gel Lotion

Formula gel lotion dengan tekstur sangat ringan yang cepat meresap & tidak lengket akan memberikan hidrasi dingin yang melembabkan di kulit. Mengandung Biowhitening Complex paduan Vitamin B3, Seaweed & Lime menutrisi kulit gelap sehingga cerah merata. UV Protection melindungi kulit dari sinar matahari. Warna gel lotion Marina ini biru toska bening, langsung terasa adem begitu melihat lotionnya. Konsistensi gel lotion ini lebih rich sehingga lebih melembabkan. Pertama dipegang memang terasa sedikit lengket, tapi beberapa saat kemudian ketika sudah sepenuhnya meresap ke kulit rasa lengketnya juga hilang. Wanginya segar juga, ada sedikit aroma jeruk nipis meskipun samar. Surprisingly, ternyata body lotion Marina ini bisa juga dipakai untuk menangkal nyamuk. Beneran, kalau saya pakai Marina Hydro Cool nggak ada nyamuk yang mendekat.

Vaseline Intensive Care Aloe Soothe (Rp. 10.500 / 100 ml)

Vaseline Intensive Care Aloe Soothe Body Lotion

Aloe soothe restores and soothes dry skin with micro-droplets of Vaeline Jelly. Menjaga kulit lembab sepanjang hari, menyerap cepat tanpa rasa lengket. Body lotion non-greasy dari Vaseline ini lebih melembabkan daripada dua body gel-lotion sebelumnya karena bentuknya memang lotion. Aromanya segar seperti mentimun tapi lebih wangi. Ada efek menyejukkan kulit juga walaupun tidak sedingin gel lotion. Saya suka memakai Vaseline Intensive Care Aloe Soothe ini sehabis mandi pagi karena kulit saya akan terasa sejuk dan bebas kering sampai siang. Karena body lotion ini formulanya non-greasy, jadi tidak perlu khawatir terasa lengket walaupun memakai baju serba tertutup.

2 komentar

  1. baru tauuu marina bisa menangkal nyamukkk haha multifungsi yah. Aku pakai vaseline, soalnya kulitku kering bangettt huhu dan sejauh ini body lotion murah terlembab buatku si vaseline ini.

    XOXO,
    http://mkartikandini.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, multifungsi. vaseline emang paling bikin lembab.
      makasih udah mampir

      Hapus

Halo, terimakasih sudah mampir di JurnalSaya. Satu komentar Anda sangat berarti bagi saya.
Semua komentar dimoderasi ya. Komentar yang berisi pesan pribadi akan saya anggap spam.
Oiya, tolong jangan tinggalkan link hidup di badan komentar. Kisskiss

© JurnalSaya
Maira Gall