Rabu, 14 September 2016

MATAHARIMALL FASHION WISHLIST

model baju terbaru wanita

Sudah berapa lama ya saya tidak upgrade wardrobe ? Setiap hari pakaian yang saya kenakan itu lagi itu lagi. Pilihannya kalau bukan skinny pants-blus-outer ya jogger-kemeja. Saya saja bosan, apalagi yang lihat.

Mengurus anak memang membuat saya malas nge-mall. Lama di jalan, parkir, memilih baju, serta dibuntutin SPG, membuat niat nge-mall saya selalu turn off. Kalau mau belanja online juga malas ke ATM, setelah transfer mesti konfirmasi lagi. Belum lagi kalau pesanan yang datang tidak sesuai ekspektasi.

Sampai beberapa waktu lalu saya ketemu iklan MatahariMall.com , yang pertama terlintas di benak saya : “wah, belanja di Matahari sekarang bisa online!”. Well, dari dulu Matahari sudah menjadi departement store favorit saya, karena yang paling dekat dan harga barangnya relatif terjangkau. Dan benar, MatahariMall ini versi online dari departement store offline. Bahkan, MatahariMall lebih lengkap, lebih banyak pilihannya, dan lebih banyak diskonnya (tiap hari ada saja promonya). Nilai plusnya lagi, tidak perlu risih dibuntuti SPG ketika sedang memilih dan membandingkan fashion item incaran. Bisa puas-puas mencari model baju terbaru wanita J


Pilihan cara pembayarannya pun beragam, transfer manual bisa, kartu kredit bisa, cash on delivery juga bisa. Ssstt... daftar kabupaten yang dijangkau sistem COD banyak, kabupaten saya ada di daftar, e-commerce mana lagi yang COD-nya sampai ke daerah saya !! Pilihan pengirimannya juga beragam. Bisa dikirim langsung ke alamat seperti biasa, atau bisa juga diambil di toko Matahari terdekat tanpa ongkos kirim.

pilihan pengiriman online shop

Nah, sebelum memilih segala macam, buat akun saja dulu. Nanti dapat voucher dan poin untuk kesempatan memenangkan Samsung S7. Cara mendaftarnya sangat mudah. Klik daftar di sudut kanan atas lalu isi formulir seperti yang di bawah ini.

berbelanja di mataharimall

Setelah akun jadi,  langsung pilih fashion items untuk update isi lemari. Klik saja kategori fashion wanita di MatahariMall. Pilihan model baju terbaru wanita di e-commerce nomor satu ini banyak sekali, jadi bingung mau pilih yang mana. Tapi saya sudah punya list apa saja yang saya butuhkan. Saran saya selalu buat contekan berisi daftar belanjaan, kalau tidak bisa kalap belanja !

Off Shoulder Blouse


Atasan off shoulder ‘kan sedang in banget ya. Kesannya feminin, girly, cantik, kekinian gitu. Sudah lama sih saya pengen punya blus melorot begini. Karena saya pakai jilbab, harus menggunakan item lain di bawahnya. Saran saya, jangan kenakan warna nude sebagai dalaman karena menyerupai warna kulit. Lebih baik kenakan kemeja hitam atau kaos lengan panjang pink.

Pleated Dress


Another fashion trends in town ! Dress yang simpel ini jadi terlihat lebih cantik dengan aksen plisket di bagian hemnya. Untuk yang memakai jilbab bisa dipadankan dengan skinny pants. Cukup tambahkan bolero atau blazer untuk formal wear, atau cardigan untuk casual wear.
Tassel Blouse


Blus putih ini cantik sekali karena aksen tassel di bagian lengannya. Bisa dipakai acara formal atau nonformal. Bisa banget untuk look ethnic atau ala ala bohemian.

Ankle Boots


Jadi, ankle boots ini bisa menjadi pasangan sempurna untuk blus tassel tadi. Modelnya unik tapi warnanya hitam, jadi edgy gimana gitu.

Versatile Handbag


Instead of any neutral handbag, saya lebih suka warna bold. Kalau misalnya ngilang di keramaian ‘kan gampang carinya, “mas, lihat mbak-mbak cantik pakai tas merah lewat sini?” Hahaha. Well, tas tangan begini modelnya long lasting, selalu cantik dipakai kapan saja.

Banyak juga ya yang masuk wishlist saya ? Bagus semua sih. Well, I must put them into cart, then. Kamu sudah membuat daftar belanja di MatahariMall ? Let me know apa saja ya ! ^_^

(ADV)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Halo, terimakasih sudah mampir di JurnalSaya. Satu komentar Anda sangat berarti bagi saya.
Semua komentar dimoderasi ya. Komentar yang berisi pesan pribadi akan saya anggap spam.
Oiya, tolong jangan tinggalkan link hidup di badan komentar. Kisskiss

© JurnalSaya
Maira Gall