Saturday, November 26, 2016

REKOMENDASI 3 HOTEL DI BANDUNG

cara memesan hotel di traveloka
source : pixabay

Bandung dengan segala pesonanya membuat kota ini menjadi destinasi favorit untuk sekedar refreshing. Dari semua bagian dari kota bersejarah ini, mari kita melihat lebih dekat kawasan Sukajadi yang dekat dengan pintu tol Pasteur. Keberadaan pintu tol membantu kawasan ini lebih berkembang, apalagi dengan makin maraknya hotel maupun wisata belanja ataupun kulinernya.


Kawasan Sukajadi menjadi terkenal dengan Paris Van Java Mall, sebuah mal  ala bazar yang memiliki desain cantik dan elegan. Deretan kafe-kafe dengan aneka menu dan desain yang menjadi ciri khas menjadi alasan lain mal ini banyak dikunjungi. Anda bisa bersantai ataupun berdiskusi masalah bisnis di tempat yang nyaman ini.

Deretan toko dengan lay out menarik dan berwarna warni juga bisa menjadi alasan untuk berlama-lama di sini. Dengan penawaran diskon menggoda, produk-produk unik dan berkualitas bisa kamu dapatkan di mal dengan empat lantai ini.

Dengan semakin potensialnya kawasan Sukajadi, beragam hotel dengan fasilitas menarik dan pelayanan berkelas bertebaran di sini. Dengan kemudahan memesan hotel di Traveloka, Anda tidak perlu lagi membuang waktu untuk menelpon atau datang langsung dengan resiko kamar hotel fully booked. Beberapa hotel di bawah ini dapat dipertimbangkan ketika mengunjungi kawasan Sukajadi Bandung.

1.    Aston Primera Pasteur Hotel And Convention Center

Lokasinya yang strategis karena dekat dengan pintu tol Pasteur menjadi alasan para tamu menginap di hotel ini. Dari pintu tol, Anda akan melihat dengan jelas bangunan putih yang masih baru. Jaringan Aston yang membawahi manajemen hotel ini menjadi standar kualitas pelayanan dan fasilitas hotel.

Standar keamanan dengan electrickeycard memberikan jaminan keamanan dan privasi bagi setiap tamu. Selain itu, kamar yang nyaman dengan fasilitas balkon dan kursi di teras membuat suasana kamar terasa seperti di rumah.

Seperti halnya standar hotel berbintang, toiletries dengan aroma khas Hotel Aston akan menemani acara mandimu di kamar mandi yang  selalu menyediakan shower panas dan dingin. Tentunya hal ini akan membantumu menjadi lebih rileks.

memesan hotel di traveloka
source : jakartajive.com
2.    Garden Permata Hotel

Hotel ini termasuk hotel terbesar di kawasan Sukajadi. Lokasinya pun tidak jauh dari pintu tol Pasteur yang menjadi akses termudah untuk berkeliling Kota Bandung.  Dengan enam lantai berkonsep minimalis yang elegan, hotel ini menyediakan kamar cukup banyak sehingga Anda tidak kesulitan mencari tempat penginapan di kala peak season.

Tipe-tipe kamar yang beragam memudahkan untuk Anda memilih sesuai dengan kebutuhan selama berwisata. Luas setiap kamar sangat memadai sehingga memberi rasa nyaman ketika beristirahat.

Untuk wisata keluarga, Anda dapat memilih tipe family suite di mana tersedia tiga kamar sehingga rombongan keluarga tidak perlu menempati kamar terpisah layaknya kamar hotel. Tersedia juga ruang duduk dan ruang makan yang bisa digunakan dan memberi kesan seperti berada di rumah sendiri. 

garden permata hotel
source : hotel-bandungbooked.net

3.    De java hotel
Satu lagi rekomendasi hotel untuk kamu yang ingin menjelajah Paris Van Java Mal di kawasan Sukajadi. De Java Hotel berada tepat di hadapan mal yang cantik ini dan diapit oleh resto dan  butik-butik yang menawarkan desain fashion terbaru.

Koneksi internet telah menjadi hal wajib bagi sebuah hotel. Untuk Anda yang  berinteraksi dengan dunia maya, koneksi wifi hotel ini bisa diandalkan. Juga channel tv kabel dengan ragam acara yang menarik yang akan menemani Anda selama berada di kamar.

Kamarnya cukup luas. Bahkan untuk tipe superior, tersedia sofa panjang yang sangat nyaman ketika bersantai berselancar di dunia maya. Meja panjang yang terbuat dari bahan kayu yang halus bisa digunakan sebagai meja kerja ataupun meletakkan perlengkapanmu selama berada di hotel ini.

Lemari dengan hanger juga tersedia untuk mencegah kusut pada pakaian Anda. Jika Anda membawa barang berharga, manfaatkan fasilitas lemari besi yang ada di hotel ini. Kamar mandi yang nyaman lengkap dengan toiletriesnya membuat acara harianmu tidak terganggu.

de java hotel bandung
souce : dejavahotel.com

Begitu banyak sudut Kota Bandung yang bisa Anda jelajahi untuk menambah wawasan wisata. Dengan kemudahan memesan hotel via online tentu saja menjadikan liburan atau business trip semakin nyaman. (ADV)

. 

5 comments

  1. bandung sih sering banayk wisaatawn ya makanya banyak hotel baru yg bermunculan

    ReplyDelete
  2. belum pernah nyari hotel di Bandung, tapi ini bisa jadi referensi.. soale kalo ke bandung ke tempat saudara hehe

    ReplyDelete
  3. Kalau ke hotel aku pasti nginep di wisma kantor kakakku. menjenuhkan biasa biasa aja... nah ini cakep cakep boleh jadi referensi nih...

    ReplyDelete
  4. Makasih referensinya, saya di Bandung nginepnya di rumah ortu hihi

    ReplyDelete
  5. aku baru tau ada hotel De Java & garden permata di sekitar Sukajadi hihihih.. Sering lewatin situ kalau ke Bandung tapi ngga pernah liat *efek mata rabun* Kalau range harganya berapaan kak?

    ReplyDelete

Halo, terimakasih sudah mampir di JurnalSaya. Satu komentar Anda sangat berarti bagi saya.
Semua komentar dimoderasi ya. Komentar yang berisi pesan pribadi akan saya anggap spam.
Oiya, tolong jangan tinggalkan link hidup di badan komentar. Kisskiss

© JurnalSaya
Maira Gall