FACE CHART LANEIGE, SONG HYE KYO, DAN TWO TONE LIP BAR NO 14 DEAR PINK

18 comments
review laneige two tone lip bar no 14 dear pink

Jarang-jarang ‘kan, Laneige mengadakan event di Semarang? Jadi saya excited sekali mengikuti Private Face Chart pada week end terakhir November kemarin. Main agenda-nya sih mencoba-coba berbagai warna dan macam-macam tata rias. Tapi bukan dicoba di wajah, melainkan dicoba di atas kertas. Seru sih, jadi tahu kalau warna ini dan warna itu cocok dipadukan atau tidak.


Saya sih menikmati acaranya. Saya memang suka menuangkan warna ke atas kertas. Sayangnya eyeshadow dan lipstik yang disediakan tidak banyak variannya. Padahal kan pasti lebih seru kalau semeja itu tersedia semua varian lini dekoratif Laneige untuk dicocol.


laneige beauty week face chart
gambar dari instagram saya, @phirlyv, sudah follow?

Sepulang Face Chart Laneige itu, saya nonton lagi Descendants Of The Sun. Jadi, gegara maraton nonton Descendants Of The Sun (lagi), saya jatuh cinta (lagi) pada Song Jong Ki. Lalu gara-gara melted melihat bagimana Song Jong Ki menatap Song Hye Kyo, saya jadi memperhatikan Song Hye Kyo hingga ke akar-akarnya.

Dokter Kang ini kan feminin sekali, tapi independen dan realistis. Dan make upnya selalu cantik. Karena memang sudah cantik dari sananya juga, sih ya? Kalau saya perhatikan, riasannya pasti : kulit glowing, blushed cheek, tightline hitam kadang juga di waterline, dan ombre lips. Dengan riasan begitu, Song Hye Kyo yang sudah 30 something tetap terlihat muda dan segar. Berbeda sekali ‘kan dengan di drama That Winter The Wind Blows?


laneige song hye kyo descendants of the sun
gambar pinjam dari facebook Laneige Indonesia

Nah, ombre lips Dokter Kang Mo Yeon dihasilkan dari Laneige Two Tone Lip Bar. Jadilah saya khilaf membawa pulang Laneige Lip Bar ini, dengan harapan jadi mirip Song Hye Kyo. LOLOLOL

Nama, Klaim, & Harga

Laneige Two Tone Lip Bar No 14 Dear Pink (Rp. 250.000,-/2 gr)
“Two different colors meet and complete Two Tone Lip Bar! Completes professional gradation makeup with a single touch.”


laneige two tone lip bar

Kemasan

Cantik sekali. Carton boxnya berwarna keperakan berhologram, langsing, dan kelihatan mahal. Ada keterangan yang ditulis dalam huruf Hangul dan komposisi bahasa Inggris.
Alih-alih berbentuk silinder, batang lipstik berbentuk balok. Begitu pun tube lipstiknya. Berwarna putih, clean, dan terkesan dewasa berkat cap berwarna perak. Namun tetap eyecatching karena aksen warna hot pink di bagian bawah tube.

Bukan diputar-putar untuk mengeluarkan lipstik, lip bar Laneige ini menggunakan sistem katrol naik turun. Kalau tombol diturunkan, lip bar akan naik, kalau tombol dinaikkan, lip bar akan turun.

Ingredients

Hydrogenated Polyisobutene, Caprilyc/Capryc Triglyceride, Polygliseryl-2 Triisostearate, Polythilene, Microcrystalline Wax, Polyhydroxystearic Acid, Tin Oxide, Polyglyceryl-2 Diidostearate, Fragrance. May Contain : Red 6 (CI 15850), Red 7 (CI 15850), Red 7 Lake (CI 15850), Red 27 (CI 45410), Red 21 (CI 45380), Red 22 Lake (CI 45380), Red 28 Lake (CI 45410), Red 33 Lake (CI 17200), Red 36 Lake (CI 12085), Yellow 5 Lake (CI 19140), Yellow 6 Lake (CI 15985), Yellow 10 Lake (CI 47005), Blue 1 Lake (CI 42090), Titanium Dioxide (CI 77891), Iron Oxides (CI 77499, CI 77491), Mica (CI 77019)


lipstik korea terbaik

Microcrystalline Wax, Caprylic/Caprictriglyceride, Hydrogenated Polyisobutene, Polyethylene, Pentaerythiryl Tetraisostearate, Polyglyceryl-2 Diisostearate, Disteardimonium Hectorite, Polyhydroxystearic Acis, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Propylene Carbonate, Fragrance. May contain : Red 6 (ci 15850), Red 7 (CI 15850), Red 7 Lake (CI 15850),  Red 27 (CI 45410), Red 21 (CI 45380), Red 22 Lake (CI 45380), Red 28 Lake (CI 45410), Red 33 Lake (CI 17200), Red 36 Lake (CI 12085), Yellow 5 Lake (CI 19140), Yellow 6 Lake (CI 15985), Yellow 10 Lake (CI 47005), Blue 1 Lake (CI 42090), Titanium Dioxide (CI 77891), Iron Oxides (CI 77499, CI 77491), Mica (CI 77019)

Warna, Tekstur, & Aroma


laneige two tone dear pink

Shade yang saya pilih adalah No 14 Dear Pink. Warnanya hot pink dan pale peach. Saya sudah bilang ‘kan, kalau Two Tone Lip Bar Laneige ini berbentuk balok? Jadi penampang ujung barnya persegi panjang datar. Jika dilihat seperti terdiri dari dua batang berbentuk segitiga yang disatukan. Segitiga pertama berwarna hot pink, segitiga kedua berwarna peach pucat. Instagramable sekali.

Lipstik Laneige ini terasa sangat lembut baik ketika diswatch di punggung tangan maupun dioles di bibir. Tercium aroma wangi antara vanilla dan fruity, tidak terlalu kuat dan bukan tipikal wangi yang mengganggu.


lipstik ombre korea

Performa
Saya suka lipstik Laneige ini, tidak terlalu creamy sehingga tidak berat di bibir. Finishnya shiny dan pearly terutama warna hot pink-nya.

Pigmentasinya bagus sekali, bagian warna hot pinknya tentu saja. Sekali oles warnanya langsung cantik, vibrant, dan menutup cacat visual pada bibir. Ketahanannya bagus, terutama karena meninggalkan stain yang cukup bright. Memang Two Tone Lip Bar ini bukan tipe lipstik long lasting dan transferproof. Diajak makan akan luntur, dipakai mencium akan meninggalkan bekas. Namun stainnya saya notice tetap tinggal hingga 4 jam.


song hye kyo lip bar laneige

Namun sayang sekali tidak begitu dengan warna pale peach-nya. Pigmentasinya kurang bagus dan coveragenya sheer. Warna kehitaman di bibir luar saya tidak dapat tertutup sempurna. Dan tidak meninggalkan stain ketika luntur.

What I love And What I don’t


laneige two tone lip bar, FOTD, REVIEW, SONG HYE KYO

·      Packagingnya cantik.
·      Nyaman dipakai, dan finishnya yang shiny kelihatan cantik ketika dilihat dari jauh.
·      Warna hot pink-nya lebih dominan, saya sih mengharapkan warna pucatnya yang dominan.
·      Pigmentasi dan coverage warna pale peach tidak sebagus bagian warna hot pink.
·      Bentuk penampangnya yang kotak, membuat saya harus beradaptasi untuk memulaskan lip bar pada lipstik.
·      Kenapa saya tidak menjadi mirip Song Hye Kyo setelah memakai Laneige Two Tone Lip Bar? (ABAIKAN!)

·      Saya tidak suka harganya.

18 comments

  1. kok ngeliatnya langsung mikir ke packaging purbasari matte yah entah kenapa.__.

    ReplyDelete
  2. Wah, saya baru tahu seperti itu penampakan lipstik La Neige. 2 tone lipstiknya unik. Tapi harganya mencekik. hihihi...

    ReplyDelete
  3. ini wishlist ku udah lama loh mom XD tapi mau beli kok masih sayang sama harganya segitu. hahahaha, harga segitu mending buat beli bb cushion. wkwkkw, mungkin someday harus beneran beli ini biar gak ngiler terus kalau baca review-annya. wkwkwkw

    btw warna pink nya ini cakep mom

    deprut.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Mbak emang gitu ya, gambar bawah lipstiknya tidak rata kesemua area bibir?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harusnya sih rata mbak,, itu sayanya aja yg nggak pinter pakenya 😅😅😅

      Delete
  5. Tapi dipakai kamu tetep cantik. Aku penasaran sm produk ini cm mundur teratur sm harganya haha. Kayanya mending kubeliin lipstik matte

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duhhh,,, makasih dibilang cantikk 😊😊😊

      Delete
  6. Rata-rata, orang yang coba laneige itu keracunan DoTS. aku juga kenal laneige gara-gara itu sih hahaha.

    Lipstick Korea aku kurang suka, mereka senenganya yang shiny and girly (pink-pink), jarang ada yang matte dengan warna nude brown atau mauve. Tapi kalau dikasih gratis mah monggo2 aja, aku terima dengan senang hati xD

    rahmaediary.com

    ReplyDelete
  7. harganya mahal buat kantong mahasiswa, duh. Makasih sharingnya mbak :D

    ReplyDelete
  8. ih baru tau kalo ada lipstick yg 2tone gini :D
    lucuuu XD
    harganya juga lumayan sih ya hihi

    ReplyDelete
  9. Naksir sih sama lipstick two tone dari Laneige ini tetapi susah nggak ya mengaplikasikannya karena ujung lipstick berbentuk kotak?

    ReplyDelete
  10. Aku gatau siapa namanya si artis (lihat keatas, terus lupa lagi) tapi lihat dia bening gitu siapa coba yang nggak ketarik buat ikut nyobain produk yang dipakenya. ^^

    BTW itu cocok Mom ^^ kalau aku warna pink gitu dan dipake ditengah aja paling udah kek orang sakit, atau gagal mekapan T.T

    christinauntari.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  11. gambar dari instagram saya, @phirlyv, sudah follow?
    jawab : sudah mbaa virlikaaa :D
    Eh mahal ya 250rb cuma 2gr wkwkk *calon mak mak gak mau rugi*

    That Winter The Wind Blows aku malah belum nonton. Tapi iya ih, disitu keliatan agak tua mukanya. Yang di dots kemarin itu bener bener seger ..

    ReplyDelete
  12. Aku mau tanya dong. Aku pernah beli lipstik ini 2 kali, tp ada perbedaannya.

    Yg pertama beli itu aku coba yg maxi red. Gak ada bau lipstiknya.

    Yg kedua aku beli yg tint mint sama orange bluring dan itu wangi bgt.

    Aku jd bingung, itu yg asli yg mana ya? Pliss butuh pencerahan bgt

    ReplyDelete

Halo, terimakasih sudah mampir di JurnalSaya. Satu komentar Anda sangat berarti bagi saya.
Semua komentar dimoderasi ya. Komentar yang berisi pesan pribadi akan saya anggap spam.
Oiya, tolong jangan tinggalkan link hidup di badan komentar. Kisskiss