Rabu, 29 Maret 2017

WHY I STILL LOVE SOCIOLLA ?

cara mendapat diskon belanja online

Saya inget banget dulu waktu awal-awal mainan make up, beauty online store yang saya tahu cuma Sociolla. Itu Maret atau April 2015 kalau tidak salah ingat. Waktu itu pertama kali launching Sociolla. Saya tahu dari mbak Andra Alodita waktu dulu bagi-bagi voucher seratus ribuan. Sempat loh, saya kira Sociolla ini punya mbak Andra. Soalnya sering banget mbak Andra nyebut-nyebut Sociolla, pernah juga Soiree beberapa kali.

Baca : Very Fun Shopping at Sociolla
Dulu yang membuat saya jatuh cinta pada Sociolla tentu saja karena pink boxnya yang cantik dan serbaguna. Saya seneng belanja di Sociolla karena pengemasannya rapi, full bubble wrap dan niat banget dikasih guntingan-guntingan kertas pink. Tiap belanja di Sociolla serasa dapat kado. Kotak pinknya bisa dijadikan tempat menyimpan printilan-printilan kecil, sering juga saya pakai untuk kado, tinggal tambah pita beres.

Selain itu juga waktu itu Sociolla satu-satunya yang saya tahu memberi gratis ongkir ke seluruh Indonesia tanpa syarat. Di Sociolla juga ada program Beauty Points yang cara reedemnya luar biasa mudah. Dulu tiap nulis review dapet 10 poin. Saya rajin banget nulis reviewnya. Ah, saya paling kangen fitur Sociolla yang ini.
Baca : Sociolla Beauty Points
Waktu berlalu, banyak yang berubah. Sekarang toko kecantikan daring sudah banyak, seliweran di instagram, ada yang punya web sendiri, ada yang gabung marketplace. Banyak juga yang menawarkan gratis ongkir dengan minimum pembelian tertentu.
Tapi entah kenapa saya mentok-mentoknya belanja di Sociolla lagi. Walaupun sekarang pengemasannya hanya pakai paper bag, tidak ada benefit poin untuk menulis review, dan gratis ongkirnya pakai syarat, Sociolla masih beauty online store yang meyakinkan. Kalau beli kosmetik tidak ada keraguan asli atau KW, ori mana, barang selamat atau tidak.

Kan nyesek ya, kalau beli palet eyeshadow mahal-mahal pas diterima pecah, terus si empunya online shop lepas tangan dengan alasan bukan kesalahan mereka. Nah, kalau di Sociolla, semua orderan dijamin sampai dengan selamat. Kalau ada cacat tinggal bilang pada customer service yang cepat tanggap.
Baca : Maybelline The Blushed Nudes Eyeshadow Palette
Ngomong-ngomong, saya kemarin baru beli brush dan lipstik di Sociolla. Masak dua hari udah nyampe, kan cepet banget. Oiya, saya sudah bilang belum, kalau Sociolla sedang merayakan ultah ke dua ? Lagi ada banyak diskon. Kalau kurang, pakai voucher diskon dari saya juga. SBNLAXGB, atau klik banner di side bar blog saya.

voucher belanja sociolla

Jadi, sudah belanja apa saja di Sociolla ?

Kiss kiss

5 komentar

  1. Tampilan websitenya juga bikin betah ya Mba. Ga bikin kuota cepet seret

    BalasHapus
  2. belum pernaahhh... mampir ah. terimakasih infonya :)

    BalasHapus
  3. aku belum pernah nyoba beli make up via online. Mentok2 nitip temen. Kayaknya bisa nih nyobain sociolla

    BalasHapus
  4. Wah, skrg udah ngga pake box lagi yaa...aku juga suka sociolla krn box pink nya berasa dapet kado jadinya

    BalasHapus
  5. duh real techniques bold metal collection spongenya bikin ngiler!!!

    heyyyyyjudeeeee.wordpress.com

    BalasHapus

Halo, terimakasih sudah mampir di JurnalSaya. Satu komentar Anda sangat berarti bagi saya.
Semua komentar dimoderasi ya. Komentar yang berisi pesan pribadi akan saya anggap spam.
Oiya, tolong jangan tinggalkan link hidup di badan komentar. Kisskiss

© JurnalSaya
Maira Gall