Selasa, 11 April 2017

PIAMA FOR LYFE

baju tidur wanita murah

Sebegadang-begadangnya saya, pasti akan tidur juga. Setelah lelah seharian beraktivitas, saya perlu istirahat yang cukup karena saya masih manusia. Meskipun saya bekerja dari rumah, which is bukan bukan wanita karir macam Anya (iya, Anya di Critical Eleven, again), saya juga perlu tidur demi hari esok yang lebih baik.

Baca : Alpha Female danCritical Eleven
Tidur, selain penting untuk kesehatan juga penting untuk penampilan. Begadang terus menerus means kantung mata semakin nyata. Jadi meskipun saya cuma bisa tidur sebentar, tidur saya harus nyenyak. Segalanya harus dikondisikan. Tempat tidur harus bersih dan lega. Laptop harus mati dan skincare routine sudah komplit. Selain itu juga baju tidur harus super nyaman. Mulai dari bahan, model, dan harga harus sesuai selera. Begini tips memilih piama for lyfe dari saya.
Baca : Blogger’s Life : Begadang and That’s Okay

Desain Sesuai Karakter

Whether it’s lingerie, piama, atau daster, masing-masing punya penggemar. Saya piama person, piama dengan celana panjang dan kancing depan. Celana panjang karena kalau pendek kan kelihatan kakinya. Kancing depan karena Uprin masih ASI. Warna dan motif terserah karena saya tidak picky.

Baju tidur berupa daster jelas bukan buat saya karena tidak fleksibel dan justru membuat mobilitas saya terhambat. Lingerie juga bukan buat saya karena ya ngapain mau pakai lingerie lha wong saya bobok sama Uprin. LOL.

Tapi tentu saja pilihan saya bukan patokan. Kalau ada yang lebih suka daster ya silakan. Kalau ada yang merasa lebih percaya diri memakai lingerie juga boleh.

Bahan Nyaman Sesuai Iklim

Soal bahan, saya pilih katun yang tipis, adem, tapi tidak transparan. Cuaca di lingkungan saya lumayan gerah. Kalau mau hujan jadinya sumuk, jadi piama berbahan tebal is big no buat saya. But again, pilihan saya bukan patokan. Bagi yang tinggal di dataran tinggi nan dingin tentu saja yang berbahan tebal lebih direkomendasikan.

Namun yang pasti, jangan pakai baju tidur yang terlalu ketat karena itu nggak nyaman. Tidak baik juga untuk kesehatan ‘kan ?

Harga, Tentu Saja

Yang tidak kalah penting, harga. Saya tidak rela membayar piama yang mahal. Mending untuk beli palet eyeshadow atau foundation kan ? Lagi pula tidak selalu harga mahal menjamin kenyamanan. Di MatahariMall.com banyak baju tidur wanita murah dengan kualitas bagus. Coba deh, intip !
Baca : MatahariMall Fashion Wishlist

Kalau kamu lebih suka baju tidur yang seperti apa ? Komen dong !


Kiss kiss

(ADV)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Halo, terimakasih sudah mampir di JurnalSaya. Satu komentar Anda sangat berarti bagi saya.
Semua komentar dimoderasi ya. Komentar yang berisi pesan pribadi akan saya anggap spam.
Oiya, tolong jangan tinggalkan link hidup di badan komentar. Kisskiss

© JurnalSaya
Maira Gall