Jumat, 14 April 2017

REVIEW : INEZ MASKARA & LIQUID EYELINER

review inez intense color liquid eyeliner

Another eye makeup ! Another local beauty goodies ! Ingat kan Maret kemarin saya dapat produknya Inez Cosmetics sekardus ? Jadi tiap bulan akan ada produk-produk Inez bermunculan di Jurnal Saya. Excited nggak ? Saya sih iya.


Saya paling suka review produk makeup mata. Soalnya mata saya bagus terus fotonya juga seringnya bagus. Pardon my over-confidence, ya !
Baca : Cerita Bulu Mata
Hari ini saya nulis ulasan maskara dan eyeliner liquidnya Inez Cosmetics. Spoiler : eyelinernya ada 3 warna, dan maskaranya asik.

Inez Color Contour Plus Lash Lengthening Mascara True Black (Rp. 55.000,-/8ml)

inez lash lenghtening mascara black

Di website Inez tertulis maskara ini memberikan efek lenghtening, curling, volume, maximizing, dan waterproof.
Baca : Virly’s Choice : 6 Maskara Lokal 50Ribuan
Inez Lash Lenghtening Mascara dikemas dalam tabung berwarna hitam glossy dengan aksen garis emas. Kesannya klasik. Atau vintage.

maskara lokal yang tahan air

Aplikatornya berupa spoolie lurus yang juga klasik. Spoolie klasik begini efeknya menambah volume, bulu mata jadi terlihat lebih tebal. Maskara Inez ini jenis maskara yang berfiber, konsistensinya pekat, dan berwarna hitam. Ada bau khas maskara dan sedikit bau manis samar, untung baunya tidak tajam.

review maskara inez

Ketika saya pakai, maskara Inez ini tidak terasa tebal. Efek bulu mata lebih panjang sih kelihatan, tapi volume dan curlingnya tidak. Efeknya natural sekali, hampir terlihat seperti bulu mata telanjang namun lebih hitam. Dan tipis sekali, perlu dibuild beberapa kali supaya kelihatan pakai maskara. Jadi mungkin tidak terlalu bagus untuk yang bulu matanya pendek lurus.
Baca : L’oreal Paris Curl Impact Collagene Extreme Ressist Mascara
Saya suka Inez Lash Lenghtening Mascara terutama karena waterproofnya. Maskara lokal ini menempel sempurna di bulu mata tanpa beleber atau smudge, kalau sudah ngeset ya. Sayangnya si maskara ini memakan waktu hingga setengah jam sampai benar-benar set. Terus si Inez maskara ini awet sekali, saya pernah memakainya hingga 8 jam belum berubah.. Tapi membersihkannya agak sulit. Micellar water tidak dianjurkan, ya. Saya menghapus maskara Inez ini memakai cleansing oil, saya ratakan pada bulu mata lalu saya usap dengan kapas pelan-pelan. And here they are, beberapa bulu mata saya menempel di kapas.

Inez 900 Intense Color  Liquid Eyeliner (Rp. 84.000,-/2,5ml)

review inez liquid eyeliner

Liquid eyeliner Inez 900 tersedia dalam 4 warna : 01 Royal Blue, 02 Turquoise, 03 Parsley, 04 Imperial Black. Saya punya 3 : royal blue, parsley, dan imperial black.

Pada websitenya, disebut bahwa Inez 900 Intense Color Liquid Eyeliner ini berbasis air dan bisa dipeel off sehingga memudahkan untuk mengoreksi riasan. Hasil riasan terasa ringan dan tidak mudah luntur.

eyeliner warna warni yang murah

Pertama, saya ceritakan dulu sebuah kisah sedih di hari Minggu (literally terjadinya hari Minggu, anyway). Ingat kan, kemarin waktu collab makeup bareng Beautiesquad saya pakai eyeliner biru sebagai lipstik ? Keren kan ? Itu beneran aslinya nyaman-nyaman saja saya pakai eyeliner di bibir. Keringnya cepat juga, tidak sampai sepuluh menit. Terus bisa rapi kan, itu saya pakai lip brush untuk mengaplikasikan.
Baca : Water Element Inspired Makeup with Beautiesquad
Lalu ini dia klimaksnya : mencuci lip brushnya PR banget. Saya cuci 3 kali belum bersih juga. Begitu juga ketika saya menghapus bagian bibir. Saya menghapusnya dengan cleansing oil, lip butter, dan lip scrub. Then it’s done.
Baca : Lip Care Menu Season 3
Dilihat dari cerita saya, dapat ditebayangkan dong bagaimana pigmented dan long lastingnya eyeliner Inez ini ? Terutama yang warna royal blue, which is warna biru vibrant, itu paling pigmented. Sementara dua lainnya meski punya ketahanan sama, tapi intensitas warnanya berbeda. Shade Parsley yang merupakan warna hijau daun agak patchy tapi masih bisa ditolelir. Sementara shade Imperial Black jadinya silver. Bagus sih, tapi lucu karena nama shadenya black.

inez 900 intense color liquid eyeliner review

Inez 900 Intense Color Eyeliner ini berglitter ya. Cantik sekali glitternya. Dan seperti layaknya eyeliner berglitter, setelah dihapus pun si glitter masih tersisa. Tapi saya suka sih. Cantik soalnya dipakainya.
Baca punya Nanda : Inez Cosmetics Foundation & Contour Powder
Kamu pernah mencoba eyeliner cairnya Inez juga ? Share dong opini kamu !
Kiss Kiss

Inez Cosmetics : Website | Facebook Page | Instagram | Twitter | Online Store

5 komentar

  1. weee, eyelinernya, cakepp Virr..
    Bersihin dari bibirnya juga PR banget yak..

    Lia,
    www.liamelqha.com

    BalasHapus
  2. Waaah maskaranya lama juga ya nge set nya, butuh waktu setengah jam.
    Btw eyeliner cantik2 banget kak warnanya, jadi pengen coba :D

    Cindy,
    apriljournals.blogspot.co.id

    BalasHapus
  3. wih eyelinernya cakep2...
    btw di aku cepet ilang ka :"D

    WWW.reginapit.com

    BalasHapus
  4. cantik cantik amat dah elenernya di matamu ka virrr ahaha

    heyyyyyjudeeeee.wordpress.com

    BalasHapus
  5. Hai Virly...

    Salah satu produk Inez Cosmetics yang aku suka ini eyelinernya, udah packaging kecil mudah utk
    dibawa dan warnanya itu cetar dan mayan awet diaku. Untuk mascaranya aku suka ringan dengan efek natural tpi gak waterproof diaku :( hiksss

    www.savitrihutapea.com

    BalasHapus

Halo, terimakasih sudah mampir di JurnalSaya. Satu komentar Anda sangat berarti bagi saya.
Semua komentar dimoderasi ya. Komentar yang berisi pesan pribadi akan saya anggap spam.
Oiya, tolong jangan tinggalkan link hidup di badan komentar. Kisskiss

© JurnalSaya
Maira Gall