Senin, 29 Mei 2017

MY CURRENT FAVORITE : INEZ LIQUID LIPSTICK

review liquid lipstik inez

Saya punya lipstik favorit (lagi). Dari brand lokal (lagi). Jenisnya liquid (lagi). Tapi yang satu ini bukan matte, melainkan glossy. Udah lama banget saya nggak mainan lipstik glossy. Sampai beberapa waktu lalu Inez Cosmetics mengirimkan banyak banget produk make up. Salah satunya ya liquid lipstick glossy ini.

Baca : Review Inez Liquid Eyeliner
Awalnya saya nggak begitu tertarik pas tau ini liquid lipstick glossy, tapi ternyata malah lipstik Inez ini menjadi lipstik yang paling sering saya pakai akhir-akhir ini. Jadi semacam oase di tengah-tengah tumpukan liquid lipstick berfinish matte.

Apa Ini ?

inez luscious liquid lipstick

Inez 900 Luscious Liquid Lipstick (Rp. 60.000,-)

“Lipstik yang diformulasikan dalam bentuk cair yang memberikan sentuhan kilau. Dikemas dalam tube yang dilengkapi brush untuk memudahkan aplikasinya. Mengandung pelembap, vitamin A & E, serta Aloe Barbadensis Extract yang membantu menjaga kelembutan dan kelembapan bibir.”

Liquid lipstick Inez ini terdiri dari 6 warna, saya punya tiga di antaranya : 03 Light Coral, 05 Antique Bross, 06 Chesnut. Oiya ini liquid lipstick ya bukan lip gloss, jadi warnanya cukup opaque dan glossnya nggak lebay.

Detail

liquid lipstick yang nggak matte

Kemasannya tabung akrilik bening berbentuk kotak yang sudutnya nggak tajam. Tutupnya warna emas, senada dengan aksen lis pada tabung dan tulisan nama produknya. Seharusnyanya liquid lipstick Inez ini disertai carton box yang berisi keterangan-keterangan penting termasuk ingredients. Tapi saya dapat polosan tanpa box.

Aplikator Inez 900 Luscious Liquid Lipstick ini sama seperti kebanyakan aplikator lip cream : berujung miring dan sedikit berserabut. Panjang gagangnya standar, jadi ergonomis sehingga nyaman dipegang.

Soal tekstur lipstik, si Inez liquid lipstick ini kental dan cenderung lengket. Ada aroma wangi artifisial yang lumayan kecium meski cepat menguap.
Baca : Review Rollover Reaction Flushed Orla
Kenapa Favorit ?

liquid lipstick glossy non matte

Pertama, karena pigmentasinya oke. Meski liquid lipstik dari Inez ini finishnya glowy basah, warnanya tetap kelihatan. Bahkan setelah efek glossnya pudar, warnanya masih menempel di bibir. Tapi jangan disamain dengan level pigmentasi lip cream matte ya, jelas beda. Liquid lipsticknya Inez ini nggak bisa menutup rona kehitaman di pinggir bibir.
Baca : Mencicip 3 Lip Cream Kakak Beradik
Kedua, liquid lipstick non matte ini tahan lama juga. Kalau nggak dipakai makan efek basahnya bisa bertahan sampai tiga jam. Soal transferproof atau nggak, jelas transfer ke mana-mana. Kalau saya sukanya liquid lipstick ini diblot. Jadi sehabis diaplikasikan tunggu sebentar lalu blot dengan tisu sampai efek basahnya hilang tapi stain warna dan efek shiny-nya tertinggal.

Ketiga, Inez Luscious Liquid Lipstick ini melembapkan banget. Bahkan walaupun sudah diblot rasa lembapnya masih ada. Cocok banget untuk yang punya bibir kering kayak saya. Nggak perlu pakai lip balm dulu sebelum mengaplikasikan liquid lipstik lokal ini. Kalau pakai lip balm dulu malah si liquid lipstik jadi lari-lari seperti nggak mau nempel di bibir.
Baca : Lip Care Menu Season 3
inez luscious liquid lipstick light coral

Shade 03 Light Coral : warna pink pucat, bagus untuk yang punya kulit putih atau terang. Kalau di bibir saya jadi pucat banget.

inez luscious liquid lipstick antique bross

Shade 05 Antique Bross : ini warna medium dusty pink, warna MLBB banget dan tipikal yang bisa dipakai setiap hari.

inez luscious liquid lipstick chesnut

Shade 06 Chesnut : warna regular red-brown yang kelihatan banget. Saya biasanya suka memakai warna Chesnut ini bersama Light Coral untuk membuat ombre lips. Tetep diblot sih untuk finishnya.

Ada yang suka sama liquid lipstick non matte juga ? Share dong opini kamu !

Kiss kiss

Inez Cosmetics : Website | Instagram | Facebook Page | Twitter | Webstore

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Halo, terimakasih sudah mampir di JurnalSaya. Satu komentar Anda sangat berarti bagi saya.
Semua komentar dimoderasi ya. Komentar yang berisi pesan pribadi akan saya anggap spam.
Oiya, tolong jangan tinggalkan link hidup di badan komentar. Kisskiss

© JurnalSaya
Maira Gall