Sabtu, 06 Mei 2017

VIRLY’S CHOICE : REKOMENDASI 5 LIP CREAM LOKAL ASIK (PLUS TIPS BELANJA PINTAR DAPAT VOUCHER DAN CASHBACK PAKAI SHOPBACK)

lip cream lokal yang bagus

Saya memang punya niat membuat semacam monthly theme di Jurnal Saya. Supaya kelihatan lebih well prepared yet organized gitu lah. Bulan Mei ini pertama kali. Kebetulan saya punya beberapa lipstik yang belum saya tulis ulasannya. Jadi monthly theme pertama Jurnal Saya adalah lipstik. Tapi bukan berarti saya nggak nulis selain soal lipstik ya sebulan ini. Monthly theme ini lebih seperti highlight saja.
Mengawali tema lipstik bulan Mei, saya mau share rekomendasi lip cream lokal yang kelihatannya asik untuk dicoba. Saya juga kasih tips belanja cerdas yang nggak Cuma dapat diskon tapi juga dapat cashback. Stay tune ya ?
Oiya, disclaimer : 5 lip cream yang saya tulis di bawah ini belum pernah saya coba semua. Keterangan saya dapat hasil gugling.
Zoya Lip Paint (Rp. 62.000,- di Lazada)


zoya lip paint warna baru
Gambar punya @Lippielust

“Lipstik cair dengan teknologi no transfer formula siap memberikan hasil yang matte, ringan, dan tahan lama. Ekstrak shea butternya mampu melembabkan serta memberikan nutrisi pada bibir.”
Terdapat 8 warna lama ditambah 4 warna baru yang variatif : Cinnamon, Deep Claret, Geranium, Carousel. Formulanya nyaman, dry to transferproof matte
Mizzu Vaplicious Velvet Matte (Rp. 79.000,- di Berrybenka)


Mizzu vaplicious velvet matte
Gambar punya @Lippielust

"Lip cream yang ringan dan mudah diaplikasikan. Memberikan warna intens dan bertahan sepanjang hari."
Pilihan warnanya banyak dan baru-baru ini merilis 7 warna baru bernuansa nudes : So Like It, Good Vibes, Full Bloom, Bliss, Glee, Unashamed, Empower. Formula creamy, liquid to matte finish, pigmentasi medium buildable. Ketahanan 5-6 jam.
Mad For Lipstick (Rp. 135.000,- di Berrybenka)


mad for lipstick lip cream
Gambar punya @Lippielust

“Lipstik cair dengan hasil matte dengan pigmentasi tinggi dan tersertifikasi halal. Mengandung UV protection, vitamin E, tahan lama hingga seharian, tidak transfer, dan tidak mudah luntur.”
Terdapat 6 pilihan warna yang semuanya bold : Sweet Violet, Lady Like, Introvert, Alpha, Femme Fatale, Desire. Formulanya thick cream dan sangat pigmented. Finishnya matte namun ada efek tebal. Formulanya sangat tahan lama, hingga 6-8 jam,
Fernando (Rp. 179.000,- di Blibli)


fernando lip matte
Gambar punya @Lippielust

“Melembabkan dan memberikan nutrisi. Vitamin E sebagai antioksidan.”
Ada 8 warna : Etoupe, Midnight In Paris, Cataleya, Harlequin, Honeybee, Buttercup, Spice Route, Russian Roulette. Pigmentasi medium, perlu 2-3 kali build. Sementara ketahanan hingga 4-6 jam.
Esqa Matte Lip Liquid (Rp. 195.000,- di Sephora)


esqa lip matte
Gambar punya @Esqacosmetics

“Are full coverage and long wearing. The creamy texture glides on smoothly over lips like a gloss but dries to a moisturizing matte finish and not drying on the lips. It’s vegan and enriched with a dose of nourishing vitamin E to keep lips hydrated.”
Liquid lipstick Esqa memiliki 5 warna : Berry Kiss, Mauvy Nude, Dusty Pink, Coral Tease, Forbidden Red. Teksturnya creamy kental dan pigmentasinya bagus, disebut dapat menutup bibir dalam satu kali pulas.
Belanja Dapat Cashback
Nah, ini dia intinya. Sebelum buka situs belanja yang menjual lip cream-lip cream tadi, buka ShopBack dulu. Tampilannya begini.


belanja online dapat voucher dan cashback pakai shopback

Kemudian klik kategori Kesehatan/Kecantikan, lalu pilih webstore yang kamu mau. Misalnya pengen si Zoya, klik Lazada lalu ikuti panduannya sampai tab webstore Lazada terbuka dan kamu tinggal belanja seperti biasa.
Kelihatan ribet, kenapa mesti buka ShopBack dulu ? Biasanya banyak yang nanya gini. Jadi enaknya pakai ShopBack itu, selain bisa dapat promo webstore seperti voucher Lazada juga dapat cashback setelah belanja. Misalnya nih, ada promo Lazada terbaru sampai ada promo Tupperware dari ShopBack tetap bisa ikut, sekaligus dapat promonya ShopBack. Cashbacknya hingga 40%. Pilihan e-commercenya banyak dan promonya juga banyak. Ada voucher Zalora, voucher MatahariMall, voucher blanja.com, kode promo UBER, hingga promo Tupperware dari ShopBack bertebaran.
Asiknya lagi, di ShopBack juga ada program Hadiah Me & You. Ini semacam afiliasi, jadi nanti siapapun yang daftar akan dapat link referral. Kalau teman kamu registrasi ShopBack via link kamu, teman kamu akan langsung dapat cashback Rp. 25.000,- dan kamu juga. Mau coba ? Klik punya saya.
Ada yang punya pengalaman dapat cashback dari ShopBack juga ? Share dong di kolom komen !
Kiss Kiss
(ADV)

3 komentar

  1. Brand lokal sekarang kece-kece ya, warna sama kemasanya pun gak ngebosenin. . . Sayangnya dari semua lipstick di atas, belum satu pun aku coba :(

    BalasHapus
  2. Aku belum pernah belanja di shopback kak heheheh. Mau nyobaa ah demi voucher voucher bertaburan hihihi

    Cindy
    apriljournals.blogspot.co.id

    BalasHapus
  3. Aku jadi mau coba ini deh kak cuma masi agak bingung yg kirim2 email itu wkakaka
    mau membaca lebih lanjut nih

    www.reginapit.com

    BalasHapus

Halo, terimakasih sudah mampir di JurnalSaya. Satu komentar Anda sangat berarti bagi saya.
Semua komentar dimoderasi ya. Komentar yang berisi pesan pribadi akan saya anggap spam.
Oiya, tolong jangan tinggalkan link hidup di badan komentar. Kisskiss

© JurnalSaya
Maira Gall