Thursday, August 31, 2017

REVIEW : L’OREAL PARIS MISS MANGA MASCARA

review maskara loreal false miss manga

Bisa dibilang, I can’t live without mascara. Saya pakai maskara setiap hari, every single days. Nggak ada alasan khusus sih, saya suka aja step mengaplikasikan maskara. Menyapukan mascara wand pada bulu mata dengan gerakan curling dari bawah ke atas sambil ngaca. Rasanya seksi banget. Hahaha ...

Baca : Review Inez Mascara
Tiga bulan kemarin saya pakai maskara L’oreal Paris Miss Manga. Kalau dilihat dari namanya berarti setelah pakai maskara ini langsung kelihatan seperti karakter manga dong ya ? Kata kemasannya sih “false lash 360˚ big open eyes effect”. Hasilnya ? Saya bilang sih nggak. Tapi saya suka juga sama maskara L’oreal Miss Manga ini. Kenapa ? Keep reading !

Nama, Klaim, & Harga

L’oreal Paris False Lash Waterproof Miss Manga Mascara (Rp. 170.000,-)
“Bulu mata tampak 10x lebih tebal dan lebih lentik. Dengan sikat yang dirancang khusus untuk bulu mata wanita asia, menjangkau bulu mata halus sekalipun.”

Kemasan & Aplikator

aplikator maskara untuk melentikkan bulu mata

Maskara L’oreal Miss Manga dikemas dalam tabung maskara biasa, bodinya hitam dengan tutup pink glossy. Ada lekukan di sana-sini khas L’oreal. Nggak banyak keterangan di tubenya, literally cuma nama produk, brand, dan sebaris klaim, serta manufactured date. Keterangan ingredients dan lain-lain ada di segel plastiknya. Sayang saya nggak sempat nyatet list ingredients karena awalnya nggak niat mau ditulis reviewnya. Harusnya pakai box ya, seperti maskara L’oreal Curl Impact Extreme Ressist.
Baca : Review L’oreal Paris Curl Impact Extreme Ressist Collagene Mascara
Sikat maskara Miss Manga fleksibel, bentuknya melengkung pas untuk memberikan efek bulu mata lebih lentik. Ukuran wand-nya juga ergonomis.

Performa

bulu mata tanpa maskara

review l'oreal paris false lash waterproof miss manga mascara

Pertama, maskara L’oreal Miss Manga ini item banget. Warna hitamnya intens. Beneran memberi efek curling dan bikin bulu mata kelihatan lebih tebal. Tapi nggak sampai seperti karakter manga sih.

Kedua, maskara ini waterproof dan tahan lama. Sampai 12 jam juga tahan tanpa smudge sama sekali. Tapi waktu dibersihkan setelah 12 jam pemakaian, bulu mata saya jadi rontok satu helai.

Ketiga, L’oreal Miss Manga mascara ini bisa dilayer dan hasilnya tetap natural. Tapi kalau si maskara mau habis hasilnya jadi agak clumpy, padahal pas masih baru nggak menggumpal sama sekali. Yes, PAO-nya tiga bulan doang.

Well, saya suka sih maskara L’oreal ini. Tapi memang nggak istimewa mengingat harganya cukup pricey. Eh, kalau kamu belinya di Sociolla bisa pakai kode voucher SBNLAGXB kok buat dapat diskon Rp. 50.000,-. Lumayan kan ?

kode voucher diskon sociolla

Ada yang sudah coba maskara L’oreal Miss Manga juga ? Share dong opini kamu !

Kiss kiss.

1 comment

  1. Hello...

    Wah mascaranya boleh juga nih..hasilnya jdi lentik dan tebal...tp bulu mata aslimu wes lentik teballll...bagi dong...

    ReplyDelete

Halo, terimakasih sudah mampir di JurnalSaya. Satu komentar Anda sangat berarti bagi saya.
Semua komentar dimoderasi ya. Komentar yang berisi pesan pribadi akan saya anggap spam.
Oiya, tolong jangan tinggalkan link hidup di badan komentar. Kisskiss

© JurnalSaya
Maira Gall