Thursday, October 12, 2017

BLOGGER’S LIFE : STRESS RELIEF ? NYALON PAKAI VOUCHER DISKON


Satu hal yang baru saya tahu sejak menjadi blogger serius adalah : dunia blogging itu riuh. Banyak yang mesti dipelajari, banyak yang mesti dikerjakan, banyak yang mesti dikenali. Semuanya harus terlaksana dalam tempo yang sesingkat-singkatnya. Bukan, saya bukan mau bilang menjadi blogger itu nggak asik. Asik kok. Seru kok. Saya punya banyak banget temen dan kenalan baru karena jadi blogger.

Baca : 10 Hal Yang Dialami Beauty-Mom Blogger
Dari banyak teman dan kenalan tadi saya dapat banyak cerita : gimana frustasinya saat otak stuck padahal deadlines demi deadlines ada di depan mata, gimana riwehnya ngatur waktu antara pekerjaan primer dan menjaga blog tetap terupdate sesuai jadwal, gimana ngeselinnya beberapa partner saat kerja sama, gimana bosennya menjawab pertanyaan-pertanyaan via DM instagram yang isinya serupa, gimana nggak enaknya saat tahu cerita blogger-blogger saling nyinyir di belakang, gimana capeknya nulis brief kerja sama tapi ternyata nggak dibaca sama sekali, gimana nyeselnya saat peluang kerja sama melayang hanya gara-gara telat bales email. Dan masih banyak lagi.
Baca : 5 Indonesian Blogger I’m Most Influenced By
Padahal kelihatannya menjadi blogger itu serba fun ya ? Apalagi beauty blogger. Kerjanya cuma ngevent sana sini, dapet kiriman produk-produk baru, nulis review, foto-foto, beres. Orang-orang yang terjun menjadi blogger juga yang memang suka nulis, suka make up, suka coding, atau kombinasi ketiganya. Harusnya fun-fun aja dong ya ? Lantas kenapa di judul ada frase “stress relief” ?
Baca : Behind Those Sleepless Night
Kalau kata Sigi, yang namanya pekerjaan, semenyenangkan apa pun tetap ada titik jenuhnya. Ya sama aja kayak jadi blogger. Ada waktunya semangat banget, ada juga waktu stressnya. Tapi partner dan pembaca kan nggak mau tahu kita lagi jenuh atau nggak. Tetep harus profesional soal kerjaan. Waktunya ngedraft ya ngedraft, waktunya publish artikel ya publish.
Baca : Resensi Novel Sophismata
Makanya kita perlu stress relief. Salah satu cara paling gampang adalah dengan cara nyalon, memanjakan diri dengan beauty treatment. Selain sebagai stress reliever, juga sebagai reward untuk diri sendiri karena sudah bekerja keras selama ini. Sayang, seringnya biaya treatment kecantikan itu nggak murah ya ? Kalau beauty blogger atau influencer kadang pakai voucher diskon, jatuhnya jadi jauh lebih terjangkau.

Eh, yang bukan beauty blogger atau influencer juga bisa kok dapat voucher diskon. Pernah dengar BambiDeal.id ? Itu website daily deals, e-commerce yang menyediakan macam-macam voucher diskon untuk berbagai kebutuhan sehari-hari. Salah satunya promo paket kecantikan : mulai dari sulam alis, treatment BB Glow, eyelash extention, nail art, benerin gigi, filler, dan masih banyak lagi.

Cara dapat voucher BambiDeal ini gampang banget. Kamu tinggal pilih promo paket kecantikan yang mana, lalu add to cart dan checkout seperti online shopping biasanya. Nanti akan ada konfirmasi di email kamu soal voucher diskonnya yang bisa kamu pakai di merchant pilihan kamu. Misalnya kamu pilih promo paket sulam alis yang harga aslinya tiga jutaan, dengan membeli voucher BambiDeal kamu hanya perlu bayar setengahnya aja. 
Lumayan banget kan ? Bahkan, promo diskonnya up to 75% loh. Stress relief banget.

Dari pada stres terus kerjaan terbengkalai, mending nyalon pakai voucher diskon kan ? Puas memanjakan diri dengan budget hemat, kita langsung refreshed, dan siap mengejar target-target lain, menyelesaikan tantangan-tantangan lain.

Ada yang pernah nyobain perawatan kecantikan pakai voucher BambiDeal ? Share dong cerita kamu !


Kiss kiss

(ADV)

No comments

Post a Comment

Halo, terimakasih sudah mampir di JurnalSaya. Satu komentar Anda sangat berarti bagi saya.
Semua komentar dimoderasi ya. Komentar yang berisi pesan pribadi akan saya anggap spam.
Oiya, tolong jangan tinggalkan link hidup di badan komentar. Kisskiss

© JurnalSaya
Maira Gall