Wednesday, November 22, 2017

BEAUTIESQUAD IS TURNING 1 !!!!


Baru setahun sih, masih balita. Belum bisa jalan sendiri, masih perlu dituntun. Belum bisa ngomong lancar, baru ngerti sepatah dua patah kata. Belum kenal banyak orang. Belum beneran paham dunia luar kerasnya kayak apa. Beautiesquad begitu. Masih banyak banget yang perlu dipelajari supaya bisa berjalan di atas kaki sendiri.

make up

PS : Makanya saya bikin make up basic banget karena ceritanya dandan buat syukuran ulang tahun anak balita. Hahaha ... Nah, berhubung make up saya simpel banget, nggak usah saya ceritain lah ya konsep dan tutorialnya ? Anak SMP juga bisa dandan kayak gini. Saya mau cerita soal Beautiesquad aja, yang kami (Beautiesquad Officer) besarkan seperti bayi sendiri.
Tapi tetep aja. Umurnya menginjak setahun. Kinda milestone kan ya ? Layak dirayakan kan ya ?

Nggak nyangka bener Beautiesquad bisa bertahan sampai setahun. Dengan agenda tetap makeup collab tiap bulan. Artinya : 12 kali collab !! Termasuk sekali collab bareng 4 komunitas beauty blogger lain yang sponsornya Face 2 Face. Termasuk sekali collab yang disponsori besar-besaran oleh Inez Cosmetics.
Baca : Idul Fitri Make UpCollaboration Featuring Face2Face
Baca juga : Water InspiredMake Up Featuring Inez Cosmetics

Baca juga : BirthdayMakeup-nya Efira Yesika
Baca juga flashback collab pertama BS : SmokeyEyes Challenge
Kalau lihat postingan saya di collab make up pertama, iyuwh. Alis saya masih setebal lakban dan sepekat mendung. Garis kontur hidung kelihatan harsh, tightline oke sih, tapi waterline kelihatan amatir banget. Dan banyak lagi kurangnya. Lantas sekarang make up saya udah jagoan gitu ? Nggak juga sih, tapi at least nggak seamburadul tahun lalu lah ya.

Kembali ke Beautiesquad. Tadinya saya mau nyombong bilang : nggak nyangka deh grup dari whatsapp iseng-iseng terus bikin collab make up di blog ternyata banyak yang suka terus jadi kayak sekarang.

Tapi nggak. Dari awal kami nggak pernah iseng-iseng. Kami bikin komunitas kecil ada tujuannya, supaya saling belajar, saling memberi nasihat, saling bertukar informasi, saling berbagi pengalaman, dan sebangsanya. Sambil bikin make up challenge tiap bulan. Makin lama makin rame, makin banyak yang gabung, hingga sekarang saya bisa bilang Beautiesquad is a rising beauty blogger community dengan konsep dan cara kerja yang sistematis, transparan, dan terbuka. Praise to ourselves !

Hei, saya bisa bilang begitu karena ... ah, perhatikan saja kami dan nilai sendiri.

Dan perjalanan kami merawat Beautiesquad juga bukannya tanpa cela. Namanya ngurus komunitas ya, terdiri dari banyak kepala, semuanya cewek (yang punya periode sensi masing-masing), berasal dari latar belakang yang berbeda. Debat tiap hari, berantem setiap saat, tapi entaran balik lagi curhat-curhatan kayak nggak terjadi apa-apa.

Ah, itulah kerennya officer Beautiesquad. Meskipun kami tumbuh dari lingkungan yang berbeda latar belakang, kami semua open-minded, bahkan kadang absent-minded. Kami bisa cerita apa aja kapan aja mulai dari subuh sampai tengah malam dan nggak ada yang akan ngejudge. Saya nggak tahu yang lain, tapi buat saya, officer Beautiesquad udah seperti keluarga sendiri.

Perjalanan kami masih panjang kok. Bareng kalian juga. Masih banyak impian-impian Beautiesquad yang belum dicapai. Masih banyak rencana yang belum dijalankan. Tapi satu yang pasti, yang selalu saya tekankan pada officer dan member BS : Beautiesquad itu milik bersama, bukan milik perorangan. Nggak ada saya, adanya kita.


Kiss kiss



2 comments

  1. Pertama kali gabung itu Februari, baru beberapa bulan BS berdiri. Jadi tau juga gimana perkembangannya sampe jadi umur 1 tahun. Keren bangetlah semua officers-nya, moga ke depan makin sukses! :))

    ReplyDelete
  2. Gak ada saya, adanya kita.


    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ngena iki kalimat.

    ReplyDelete

Halo, terimakasih sudah mampir di JurnalSaya. Satu komentar Anda sangat berarti bagi saya.
Semua komentar dimoderasi ya. Komentar yang berisi pesan pribadi akan saya anggap spam.
Oiya, tolong jangan tinggalkan link hidup di badan komentar. Kisskiss

© JurnalSaya
Maira Gall