DISCLOSURE

Disclosure

Jurnal Saya (www.jurnalsaya.com) adalah blog pribadi yang ditulis oleh saya (author). Berisi personal thoughts, life lessons, review produk/jasa, serta hal-hal yang berkaitan dengan perempuan.

Saya menulis seluruh artikel di dalam blog ini, baik artikel sukarela, artikel endorsement, artikel sponsor, maupun artikel kontes, kecuali terdapat keterangan lain dalam artikel tersebut.

Saya menerima kompensasi materi dalam berbagai bentuk dari sebagian artikel yang saya tulis dalam blog ini. Akan tetapi saya memastikan seluruh pendapat dan opini yang saya tulis dalam blog ini adalah opini jujur dan independen. Oleh karena itu saya akan memberikan keterangan pada sebuah artikel jika artikel tersebut merupakan artikel berkompensasi. 

Saya tidak menulis artikel yang melanggar aturan hukum Indonesia ; termasuk artikel yang menyinggung SARA, artikel berbau pornografi, maupun artikel yang mengandung unsur plagiarisme.

Semua komentar akan dimoderasi sebelum terbit. Jika terdapat komentar yang mengandung unsur spamming, memicu perselisihan, menyerang pihak lain, dan semacamnya akan saya hapus.

Segala pertanyaan, saran, permintaan, penawaran, sila surel ke virlyka.vka@gmail.com

Disclaimer

Setiap artikel review dalam blog ini saya tulis berdasarkan pengalaman pribadi dan pengamatan sendiri. Apabila terdapat perbedaan pendapat dengan pembaca, adalah karena perbedaan persepsi saja.

Saya hanya menulis review (baik kategori beauty maupun books) untuk item original dan legal. Saya selalu memastikan sumber dari setiap item yang saya dapat. Saya tidak menerima buku replika ataupun kosmetik palsu.

Saya berusaha menampilkan foto produk kecantikan semirip mungkin dengan aslinya. Jika terdapat perbedaan warna produk maupun kemasan, semata-mata adalah keterbatasan saya.

Jika terdapat perbedaan hasil pada pemakaian suatu produk kecantikan yang saya ulas, mungkin disebabkan oleh perbedaan jenis dan warna kulit, perbedaan iklim dan cuaca, perbedaan kondisi kulit, serta perbedaan variabel lain yang sifatnya subyektif. Jika terjadi akibat yang tidak diinginkan, harap menghubungi produsen.

Author

Virly Ka

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Halo, terimakasih sudah mampir di JurnalSaya. Satu komentar Anda sangat berarti bagi saya.
Semua komentar dimoderasi ya. Komentar yang berisi pesan pribadi akan saya anggap spam.
Oiya, tolong jangan tinggalkan link hidup di badan komentar. Kisskiss

© JurnalSaya
Maira Gall