REVIEW : MAKE OVER ULTRA HI MATTE LIPSTICK in 017 OUTRAGEOUS

3 comments
review make over ultra hi matte lipstick 017 outrageous

Another local lippies ! Ada yang lagi bosen pakai lipstik warna-warna aman seputar nude, pink, merah, oranye ? Saya sempat. Rasanya kayak “duh, lipstik kok warnanya itu lagi itu lagi”. Meski suka tapi rasa jenuh juga ada, sama seperti rutinitas yang dijalani terus menerus.

Baca : Escape Universe
Eh, saya nggak lagi mau ngomongin itu. Saya mau nulis review lipstik bullet konvensional yang warnanya anti mainstream. Senangnya, lipstik ini dari brand lokal. Bukan rilisan baru sih, saya aja yang telat punya.

Deskripsi & Visual

lipstik lokal yang bagus

Make Over Ultra Hi Matte Lipstick in 017 Outrageous ( Rp. 89.000,-/2,5g)

Nothing beats the best mate Ultra Hi-Matte Lipstick in making you irresistible ! Its intense color and matte texture bring out tantalizing lips. Just one touch and 8 hours of bewitching look is definitely yours.”

Lipstik matte Make Over ini dikemas dalam tube warna hitam berfinish doff. Konsepnya clean, hanya ada tulisan merek Make Over di bodi kemasan. Tubenya langsing, seukuran dengan Wardah Intense Matte. Sama-sama rentan patah juga. Punya saya yang shade Baby Bombshell sudah patah, tapi masih sering saya pakai sih.
Baca : Wardah Intense Matte Lipstick in Mauve Mellow
Ingredients

lipstick ingredients

Cyclomethicone, Caprylic/Capric Triglyceride, Isopropyl Myristate, Isohexadecane, Candelilla (Euphorbia Cerifera) Wax, Beeswax, Hydrogenated Polycyclopentadiene, Polythilene, Carnauba (Copernicia Cerifera) Wax, Myristyl Lactate, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Squalane, Isododecane, Microcrystalline Wax, Cetyl Acetate, Polymethyl Methacrylate, Paraffin Wax, Stearyl Acetate, Fragrance, Polypropylene, Oleyl Acetate, BHT, Methylparaben, Propylparaben, Acetylated Lanolin Alcohol, Talc. May contain : CI 77891, CI 45410:2, CI 77492, CI 77491, CI 15850:1, CI 15850, CI 77019, CI 15850:2

Impressions

lipstik lokal warna hitam

It glides on very smoothly di bare lips saya. Bare lips maksud saya adalah bibir yang sudah well prepared tapi tanpa lip balm. Kalau pakai lip balm dulu malah licin, warnanya lari-lari. Lipstik Make Over ini lembap banget di bibir, super nyaman. Lebih nyaman dari formula sebelumnya. Finishnya matte tapi bukan matte banget layaknya lip cream.
Baca : Make Over Intense Matte Lip Cream
Soal ketahanan, lipstik matte dari Make Over ini nggak istimewa. Nggak transfer banyak ke gelas kalau dipakai minum tapi nggak kissproof. Kalau dipakai makan langsung bubar di bagian tengah. Kalau luntur jadi nggak bagus karena kelihatan bolong-bolong warnanya. Kalau nggak makan atau minum apa-apa lipstik lokal ini bisa tahan hingga 4 jam lebih.

Pigmentasi Make Over Ultra Hi Matte ini bagus. Warna hitamnya cukup intens meski perlu swipe berulang kali supaya warnanya rata. Eh, saya udah bilang kan kalau shade Outrageous ini warnanya hitam ?  Iya, Make Over ini satu-satunya brand lokal yang punya lipstik warna hitam.

review lipstik make over

What I Love & What I Don’t
  • Harganya oke, warnanya juga oke. 
  • Nyaman saat dipakai meski bukan untuk dipakai sehar-hari.

Ada yang pernah coba lipstik Make Over warna hitam ini ? Share dong opini kamu ! Kalau belum, coba aja deh. Saya belinya di Sociolla pas lagi diskon. Bener banget, Sociolla memang sering ngadain sale yang bikin kalap. Sekarang juga lagi ada Ramadhan Sale tiap hari. Jangan lupa kalau belanja di Sociolla masukkan kode SBNLAXGB saat check out untuk dapat potongan Rp. 50.000,-. Klik aja banner Sociolla di  side bar blog saya.

diskon sociolla


Kiss kiss.

3 comments

  1. Ahhh keren bgt, waktu itu sempet mau beli, tp bimbang. Eh pas udah di review ternyata tjakeup.


    www.nands.id

    ReplyDelete
  2. Keren kan Virr?? Emang hitam banget yah warnanya..

    Lia,
    www.liamelqha.com

    ReplyDelete
  3. Btw ini bukan only one lipstik hitam merk lokal. Udah diduluin mineral botanica lho hehe. Cuma dia nggak terlalu hitam. Cenderung ungu tua.

    ReplyDelete

Halo, terimakasih sudah mampir di JurnalSaya. Satu komentar Anda sangat berarti bagi saya.
Semua komentar dimoderasi ya. Komentar yang berisi pesan pribadi akan saya anggap spam.
Oiya, tolong jangan tinggalkan link hidup di badan komentar. Kisskiss