LESSON I LEARNED #3 : SIMPLIFY YOUR LIFE

1 comment
hidup sederhana

Jadi, saya nonton drama Suspicious Partner dua malam belakangan. Baru sampai episode 20 tadi. Layaknya drama Korea lain, ini juga ceritanya klise, mudah ditebak, dan nggak masuk akal. Cuma beda setting soalnya latarnya berbau thriller meski banyak com-romnya. Saya bilang nggak masuk akal karena ... ah, sudahlah pokoknya itu si karakter utama perempuannya tipikal ceroboh, cuek, sedangkan si karakter utama laki-lakinya sempurna.

Baca : Legend Of The BlueSea, Lee Min Ho, dan Cerita Klise
PS : This is only a very short post.

Udah tau ceritanya klise, kenapa saya nonton ya ? Soalnya lagi butuh asupan drama. Hahaha ... Untung Ji Chang Wook ganteng. Karakter coolnya borderline antara adorable dan makan hati. Kinda reminds me of somebody, btw.

Tapi saya bukan mau cerita itu. Dari 20 episode yang saya tonton, ada scene di mana si Ji Chang Wook dan si karakter perempuan saling salah paham, saling berasumsi. Bagusnya, they fix it. Mereka saling ngomong layaknya dua grown ups menyelesaikan masalah. Minim drama lebay. Itu pelajaran berharga.
Baca : Lesson I Learned #1: Introvert dan Silaturahmi
Tentu saja, hidup udah banyak drama, nggak perlu ditambah dengan asumsi dan praduga. Kalau penasaran, tanya. Kalau suka, bilang. Kalau nggak suka, kasih saran. Kalau peduli, tanya kabar. Kalau khawatir, antarkan. Kalau dibantu, bilang terima kasih. Kalau nggak mau salah paham, jangan bikin kesan keliru.

Saya melakukannya, dan it works. Hidup saya jadi lebih simpel, produktif, dan bahagia.


Kiss kiss.

1 comment

  1. Lho mana fotonyaaaaa hahaaahaha.... bener juga menurutku. Kita kan bukan orang yg bisa baca hati orang. Btw masuk ke pertengahan drakor ini makin bikin uhuk. Emang sih menurutku ini emteng banget. Cumw pas ke episode berapa uda mulai diputer balik terus. Kita digiring kr sana ke mari eh jebulllll??

    ReplyDelete

Halo, terimakasih sudah mampir di JurnalSaya. Satu komentar Anda sangat berarti bagi saya.
Semua komentar dimoderasi ya. Komentar yang berisi pesan pribadi akan saya anggap spam.
Oiya, tolong jangan tinggalkan link hidup di badan komentar. Kisskiss