VIRLY’S CHOICE : 5 MAKE UP INEZ PALING ASIK

2 comments

Kapan ya terakhir kali saya bikin list Virly’s Choice ? Bulan ini saya bikin lagi lah, 5 produk make up dari Inez paling bagus versi saya a.k.a paling saya suka. Ini list IMHO ya, subyektif banget, jadi mungkin banget ada yang nggak setuju.


But first, kenapa sih list ini harus make up Inez semua ? Jawabannya simply karena saya sudah nyobain banyak produk make up Inez Cosmetics, jadi kalau ada yang pengen tahu make up Inez mana yang bagus, I’m here to share my own opinion. Selain itu, ya, well, ayok lah cinta produk lokal aja. Daripada impor make up kena redline kan ? Hahaha ...
Baca juga : Sudah Saatnya Produk Kecantikan Lokal Menjadi Tuan Rumah Di NegeriSendiri
Inez Professional Color Eyeshadow Palette

inez professional color eyeshadow palette

Make up Inez paling asik menurut saya yang pertama, tentu saja palet eyeshadownya. Palet eyeshadow warna-warni a.k.a Professional Color. Saya cinta banget sama eyeshadow Inez ini. Warna biru dan merahnya itu luar biasa, terus warna Cognac dan Natural Peachnya itu cantik banget. 15 warna eyeshadow di palet ini pigmentasinya bagus, blendable, dan teksturnya buttery kecuali warna merahnya.

Well, semua eyeshadow Inez memang sebagus itu. Bahkan di palet eyeshadow Natural Color, ada 4 shades yang sama. Lantas, kenapa saya letakkan palet Pro ini di urutan pertama alih-alih saya tulis “semua eyeshadow Inez” ? Simply karena saya suka semua warna di palet ini, terutama Ultramarine dan Crimson yang nggak saya temukan di palet Inez yang lain.

Review lengkap sekaligus swatchnya sudah ada kok. Jangan lupa mampir ya ?
Baca : Review Inez Professional Color Eyeshadow Palette
Inez Natural Color Eyeshadow Palette

inez natural color eyeshadow palette

Urutan kedua, palet eyeshadow juga. Kali ini yang Natural Color. Sebenarnya dari segi performa, palet ini sama bagusnya dengan si palet Professional Color. Tapi karena alasan-alasan tadi, saya lebih suka si palet Pro. Karena posisi pertama hanya untuk pilihan pertama, yaudah lah ya, palet eyeshadow Inez Natural Color berada di posisi kedua.

Review lengkap palet Natural Color juga sudah up.
Baca : Review Inez Natural Color Eyeshadow Palette
Inez Luscious Liquid Lipstick

inez liquid lipstick

Menempati peringkat ketiga, saya pilih liquid lipstick Inez. Ini liquid lipstik bukan matte ya, tapi glossy. Tapi glossynya nggak heboh juga. Pas lah kalau saya bilang. Inez Luscious Liquid Lipstick ini sempat menjadi lip product favorit saya berbulan-bulan. Setiap mau keluar rumah, bingung mau pakai lipstik yang mana ya ujung-ujungnya pakai si Inez ini. Praktis banget soalnya, nggak perlu pakai lip balm dulu, terus pakainya nggak perlu rapi banget.

Liquid lipstick Inez ini reviewnya juga sudah dipublish dari lama.
Baca : Current Favorite : Inez Luscious Liquid Lipstick
Inez Color Contour Compact Powder

Selanjutnya, saya suka bedak padatnya Inez. Saya sudah suka compact powder Inez sejak zaman kuliah dulu. Waktu itu saya pakai shade Natural Glow. Bedaknya asik loh, ada coveragenya dan nggak se-powdery Precious Powdery Cake yang ada di palet Luxury Pack. Sayang sih, packagingnya kurang millenial, warna biru khas Inez seri Color Contour gitu.
Sekarang saya nggak pakai bedak Inez ini lagi kenapa ya ? Oiya, soalnya saya lupa pernah suka sama compact powder Inez sampai tadi bikin list ini. Hahaha ...

Inez 900 Intense Color Liquid Eyeliner

inez eyeliner

Urutan kelima di daftar saya ada liquid eyeliner Inez yang warna warni. Ini eyeliner cair cantik banget, ada glitternya dan cepet kering. Warna Royal Blue-nya favorit saya banget. Bahkan nyaman-nyaman aja dipakai di bibir, meski nggak seharusnya.
Baca : Water Inspired Make Up
Liquid eyeliner Inez ini waterproof dan long lasting. Klaimnya sih bisa dipeel off pas udah kering, tapi saya kok nggak bisa. Tapi nggak masalah juga sih, pakai cleansing oil beres kok. Baca review lengkapnya ya ?
Baca : Review Inez 900 Intense Color Liquid Eyeliner
Selain 5 produk make up di list ini, Inez Cosmetics masih punya banyak jenis produk make up lain yang juga juara. Sebut saja liquid foundationnya yang coveragenya bagus banget, atau lipstik regulernya yang finishnya satin tapi rasanya ringan dan warnanya pigmented luar biasa, atau palet Luxury Pack yang buat saya cuma minus di concealernya.
Baca : Glam Make Up Using Inez Luxury Pack Palette
Kalau kamu, punya make up favorit apa aja ? Share dong !

Kiss kiss

Inez Cosmetics : Website | Instagram | Facebook Page | Twitter | Webstore

2 comments

  1. Hellloooo...

    Aku suka semua produk dr inez cosmetics :)

    ReplyDelete
  2. Aku suka sama eyeshadownya Vir,
    Juara buat lokal produk, menurutku. hihi..

    Lia,
    www.liamelqha.com

    ReplyDelete

Halo, terimakasih sudah mampir di JurnalSaya. Satu komentar Anda sangat berarti bagi saya.
Semua komentar dimoderasi ya. Komentar yang berisi pesan pribadi akan saya anggap spam.
Oiya, tolong jangan tinggalkan link hidup di badan komentar. Kisskiss