WELCOMING SURABAYA X BEAUTY 2019

1 comment


Setelah melewatkan dua kali gelaran Jakarta X Beauty, senang sekali akhirnya saya punya kesempatan datang ke Surabaya X Beauty 2019. Sama seperti sebelum-sebelumnya, kali ini Beautiesquad kembali dipercaya menjadi bagian dari official community partner untuk hajatan Female Daily Network.

Baca: Cerita BS ke Jogja
Surabaya X Beauty 2019 mengusung tema #YourBeautyPower, masih sama dengan tema yang digunakan pada Jakarta X Beauty bulan September lalu. Melalui kampanye tersebut, Kak Hani (a.k.a CEO Female Daily Network) berharap setiap beauty enthusiast menyadari potensi kekuatan yang mereka miliki untuk mengubah sekeliling. Yang paling approachable misalnya, menjadikan industri kecantikan lebih sustainable, inovatif, serta mencerdaskan. Bukti dari power tersebut dapat dilihat dari semakin maraknya brand lokal yang concern terhadap isu-isu tadi.


Akan ada 119 brand yang ikut serta dalam Surabaya X Beauty 2019, termasuk 25 local indie brand yang selalu mendapat tempat spesial di hati para beauty enthusiast. Ditambah 6 Beauty Classes dan 17 Beauty Talkshows, serta ratusan beauty influencers diperkirakan akan hadir. Venue-nya sendiri ada di Tunjungan Plaza Convention Center.

Kerennya nih, tiket early bird acara Surabaya X Beauty 2019 ini sold out dalam waktu 16 jam saja. Sementara total 5000 tiket sudah terjual sejak pertama kali diumumkan.


Jadi gimana? Sudah siap kalap belanja 3 hari penuh? Silakan ditulis dulu daftar yang mau dibeli. Sesuaikan budget dan kebutuhan. Jangan lupa nabung dan sampai jumpa di sana!

1 comment

  1. Duuuuhhh kapan yang Female Daily ke Jogja jugaaa. Liat hype-nya di Jakarta, rasanya pengen ikutan jugaaa :(

    ReplyDelete

Halo, terimakasih sudah mampir di JurnalSaya. Satu komentar Anda sangat berarti bagi saya.
Semua komentar dimoderasi ya. Komentar yang berisi pesan pribadi akan saya anggap spam.
Oiya, tolong jangan tinggalkan link hidup di badan komentar. Kisskiss