AVOSKIN EYE CREAM, BENERAN BISA MENGHILANGKAN MATA PANDA?

1 comment

Rajin pakai skincare tiap malam tapi begadang jalan terus adalah masalah kita bersama. Efeknya: lingkaran hitam, kantung mata, kelihatan lelah sepanjang hari, juga ngantuk beneran. Kalau sudah begini, produk eye care menjadi penyelamat. Salah satu yang saya rekomendasikan: Avoskin Beauty Intensive Nourishing Eye Cream.

Detail

Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream ini mengandung minyak esensial dan menjaga kelembapan kulit area mata hingga 24 jam. Klaimnya mampu membantu mengurangi lingkaran hitam, memudarkan kantung mata, serta menjaga kontur mata agar tetap sehat.

Kemasannya berupa jar kecil dengan tutup ulir, seingat saya belum berubah sejak pertama kali dirilis. Yang agak berubah di paket pengirimannya. Sekarang Avoskin nggak pakai bubble wrap plastik, melainkan wrapping dan selotip kertas yang lebih ramah lingkungan.

Yes, Avoskin Beauty Intensive Nourishing Eye Cream ini bukan produk baru. Melainkan tipikal produk klasik ever green yang akan selalu kita butuhkan.

Harga avoskin eye cream Rp159.000/10 gr di Avoskin Official Store di marketplace.

Isi Produk

Ingredients: Aqua, Ethylhexyl Olivate, Peg-4 Olivate/Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Tocopherol, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract, Collagen, Acrylates/Acrylamide Copolymer, Phenoxyethanol, Mineral Oil, Pachyrrhizus Erosus Root Extract, Peg-12 Dimethicone, Coffee Arabica Seed Powder, Macadamia Ternifolia Nut Oil, Algae Extract, Triethanolamide, Anthemis Nobilis Flower Oil, Tea Tree (Melaleuca Alternifolia) Oil, Hyaluronic Acid, Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil, Kojic Acid, Polysorbate 85.

Highlight kuning adalah star ingredients eye cream Avoskin; ekstrak mentimun, bengkoang, dan kopi. Ketiganya dikenal berkhasiat untuk perawatan area mata. Tahu dong, adegan tipikal pampering dengan potongan timun atau bengkoang untuk nutupin mata pas maskeran?

Selain 3 bahan unggulan tersebut, Avoskin juga memperkaya eye cream-nya dengan berbagai minyak esensial serta bahan-bahan lain yang juga memberikan benefit bagi kulit (highlight abu). Nggak ada ingredients yang bersifat exfoliating.

Dengan aneka ingredients yang skin-friendly ini, Avoskin Beauty Intensive Nourishing Eye Cream dapat digunakan sejak usia 15 tahun.

Performa

Ini kali kedua saya menggunakan Avoskin Beauty Intensive Nourishing Eye Cream. Feel-nya masih sama. Terasa segar begitu dioleskan ke kulit. Area sekitar mata pun langsung terasa lembapnya.

Konsistensi krimnya juga masih terasa sama; serupa losion pekat dengan bagian minyak yang seakan terpisah. Hal ini bikin si eye cream Avoskin perlu effort saat diratakan.

Dalam skincare routine, eye cream dipakai setelah serum sebelum pelembap. Jadi urutan pakainya: toner-serum-eye cream-moisturizer. Tambahkan sunscreen untuk skincare routine pagi.

Selama rutin memakai Avoskin eye cream dua mingguan, saya mendapat beberapa benefit. Yaitu kulit area bawah mata jadi nggak creasing saat di-makeup. Tampilan mata lelah jadi berkurang. Serta garis halus agak sedikit samar.

Untuk klaim menghilangkan mata panda saya belum bisa membuktikannya. Tapi tentu nggak bisa hanya mengandalkan produk skincare. Gaya hidup yang gemar begadang itu juga harus dibenahi.

Ada yang punya problem mata panda juga? Share dong struggle nguranginnya!

1 comment

  1. Mata pandaku masih ada, tp lumayam berkurang kl rutin pake eye cream dan tidur cukup.. no begadang drakoran wkwk

    ReplyDelete

Halo, terimakasih sudah mampir di JurnalSaya. Satu komentar Anda sangat berarti bagi saya.
Semua komentar dimoderasi ya. Komentar yang berisi pesan pribadi akan saya anggap spam.
Oiya, tolong jangan tinggalkan link hidup di badan komentar. Kisskiss