Friday, September 25, 2015

BEGIN AGAIN

It's been years saya tidak nulis. Nulis sesuatu selain caption seadanya di Instagram, maksud saya. Saya tidak punya sesuatu yang layak untuk ditulis apalagi dibagikan. Saya 'kan cuma seorang full time mother yang jarang travelling, buta soal parenting, tidak punya banyak outfit untuk bisa disebut fashionista, pun tidak punya tumpukan beauty products untuk layak disebut beauty enthusiast. Saya hanya saya.
Kemudian suatu malam setelah #batitanyamomma tidur, saya iseng buka webnya mbak Andra Alodita alodita.com. Very inspiring. Mbak Alo bercerita tentang banyak hal dan perjuangannya yang tidak mudah.
Keren ya blognya mba Alo ? Saya masih jauuuhhhhh dari itu.

Di hari yang lain, saya buka instagramnya ceritavanilla . Itu loh, onlineshop berbasis instagram yang luar biasa larisssss, tiap upload stock langsung sold out. Saya scroll down itu instagramnya sampai post pertama. Bacanya bikin merinding. Kerja keras dan perjuangan foundernya sangat luar biasa.
Ini instagramnya.

Selang beberapa hari, seorang teman SMA yang sekarang sedang kuliah di Belanda menulis status di facebooknya . Katanya, "setiap kita, pasti ada jalannya". Quote itu harusnya dibuat meme sama om Mario Teguh. 'Kan super sekali.
Halaman facebook teman saya.

Jadi, ya begitu. Ini bukan pertama kalinya saya blogging. Waktu kuliah dulu saya saya bikin blog tiga kali, tiga-tiganya putus tengah jalan. Kasusnya sama ; malas nulis dengan alasan nggak punya bahan, lalu lupa password.
Sekarang, saya mulai blogging lagi sambil memperjuangkan mimpi-mimpi saya yang tertunda. Iya, sekarang saya sudah jadi ibu, tapi saya masih punya mimpi. Kalaupun mimpi saya tidak jadi kenyataan, saya tetap harus berkarya. Harus produktif. Minimal, supaya otak saya bekerja. Lagipula, saya tidak mungkin diciptakan Tuhan tanpa tujuan, 'kan ?

No comments

Post a Comment

Halo, terimakasih sudah mampir di JurnalSaya. Satu komentar Anda sangat berarti bagi saya.
Semua komentar dimoderasi ya. Komentar yang berisi pesan pribadi akan saya anggap spam.
Oiya, tolong jangan tinggalkan link hidup di badan komentar. Kisskiss

© JurnalSaya
Maira Gall