Sabtu, 17 September 2016

5 REKOMENDASI PEN EYELINER DI BAWAH 100RIBU

rekomendasi-pen-eyeliner-di-bawah-100ribu

Dulu saya hanya mengenal eyeliner berbentuk pensil, gel, dan liquid. Kalau mau melukis cat eye atau wing susah sekali, kadang tidak rapi, tidak simetris mata kanan dan kiri, atau kurang intens warnanya. Sekarang pilihan eyeliner sudah banyak, baru-baru ini ada eyeliner berbentuk pen yang sedang digandrungi. Baik dari brand drugstore maupun high end. Eyeliner berbentuk pen relatif lebih mudah digunakan karena ergonomis. Melukis cat eye atau winged eyeliner pun tidak lagi penuh drama.

Berikut tiga rekomendasi pen eyeliner di bawah Rp. 100.000,- versi saya. Kalau ada other opinion, do let me know by lefting comments ya ! ^_^

  1. Wardah Optimum Hi Black
eyeliner pen lokal
Sumber Gambar : Facebook Wardah Cosmetics

Pen eyeliner pertama yang saya rekomendasikan adalah Wardah Optimum Hi Black Liner. Eyeliner dari brand lokal ini sudah banyak di-rave oleh beauty blogger. Semua mengakui kualitasnya jempolan. Warna hitamnya intens, cepat kering, tahan air, tahan keringat, tahan gosok, dan sangat tahan lama. Memiliki hasil akhir glossy, eyeliner berlabel halal ini sangat mudah digunakan untuk melukis cat eye atau winged liner berkat ujung pen-nya yang runcing namun fleksibel. Item seharga Rp. 65.000 ini pun disebut-sebut tidak kalah dengan pen eyeliner dari brand high-end luar negeri.

  1. Purbasari Daily Series Eyeliner Pen

eyeliner pen lokal yang bagus
Sumber Gambar : Femaledaily

Berbeda dari pen eyeliner sebelumnya yang memiliki kemasan bercitarasa elegan, rekomendasi pen eyeliner kedua ini memiliki bodi pen berdesain girly penuh motif berwarna pink. Memiliki matte finish dengan ujung pen kokoh, membuat Purbasari Daily Series Eyeliner Pen patut menjadi must have item bagi eyeliner beginner. Eyeliner seharga Rp. 66.000,- juga disebut-sebut cukup waterproof sehingga hanya dapat dibersihkan menggunakan eye makeup remover.

  1. Mizzu Smart Liner
eyeliner pen di bawah 100ribu
Sumber Gambar : Website Mizzu

Pilihan eyeliner pen selanjutnya masih dari brand lokal. Kali ini bertajuk Mizzu Smart Liner. Pen eyeliner seharga Rp. 75.000,- ini diklaim memiliki ujung pen yang lebih halus, memiliki warna paling hitam, tahan lama, serta super smudge proof. Mizzu Smart Liner dikatakan memiliki mekanisme yang lebih baik dalam pendistribusian tinta sehingga coretan yang diciptakan lebih lancar, tanpa macet yang tidak perlu. Dapat digunakan untuk melukis cat eye hingga bold eyeliner dengan finishing glossy.

  1. Beauty Story Line Up Liquid Eyeliner Pen So Black
pen eyeliner cute
Sumber Gambar : Website Beauty Story

Rekomendasi selanjutnya datang dari brand lokal yang mengusung konsep girly, Beauty Story. Dengan kemasan dilengkapi box super cute, Beauty Story Line Up Liquid Eyeliner Pen So Black langsung mencuri perhatian saya. Diklaim sebagai waterbased eyeliner yang warna hitamnya lebih hitam daripada hitam. Karena waterbased, pen eyeliner seharga Rp. 88.000,- ini disebut-sebut sangat mudah dibersihkan meskipun waterproof.
Tip nya tipis, fleksibel, dan presisi sehingga mudah digunakan. Garis mata yang dilukis pun dapat dicustomize ketebalannya.

  1. Maybelline Eye Studio Hypersharp Liner
eyeliner pen yang bagus
Sumber Gambar : Sociolla

Rekomendasi pen eyeliner kelima dari saya adalah Maybelline Eye Studio Hypersharp Liner. Item seharga Rp. 95.000,- ini memiliki ukuran tip 0,05 mm, yang sangat tipis sehingga mudah dikontrol pengaplikasiannya. Karena ketipisan ujung pen, eyeliner ini juga disebut dapat dengan mudah digunakan untuk mewarnai garis bulu mata atas.
Memiliki tagline Experience The New Generation of Best Eyeliner, pen eyeliner dari Maybelline ini memiliki warna hitam super intens dan glossy. Smudge-proof seharian, tahan air, tahan keringat, dan tahan minyak, namun dapat dihapus dengan mudah menggunakan air hangat. Klaimnya yang lain adalah aman untuk mata sensitif, juga bagi pemakai lensa kontak. Sounds like a perfect eyeliner, right ?

7 komentar

  1. Aku suka bgt pk eyeliner mb..bingung nih pilih yg mn?

    BalasHapus
  2. Aku pakai mizzu perfecr wear, recommended juga :D

    vinasaysbeauty.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Favorit saya eyeliner si Wardah punya :)

    BalasHapus
  4. Kalau kakak bilang bagusan yang Wardah, Mizzu, atau Purbasari?? Kalau aku kurang suka yang Maybelline, warnanya kurang pigmented dan cepat habis >_<

    BalasHapus
  5. aku baru pakai yang wardah mbaa, suka bangeeet! Abis ini mau nyoba mizzu atau maybelline :)

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  6. Wah.. Kurang pigmented ya? Aku padahal ngincer maybelline yang itu..

    www.hai-ariani.com

    BalasHapus
  7. pengen nyoba wardah mbak.. makasih reviewnya.

    http://puarada.com/

    BalasHapus

Halo, terimakasih sudah mampir di JurnalSaya. Satu komentar Anda sangat berarti bagi saya.
Semua komentar dimoderasi ya. Komentar yang berisi pesan pribadi akan saya anggap spam.
Oiya, tolong jangan tinggalkan link hidup di badan komentar. Kisskiss

© JurnalSaya
Maira Gall