PIXY X HIPWEE BEAUTY INSPIRING TALKS DI SEMARANG

No comments


Jumat pekan lalu, saya datang ke event Pixy Beauty Inspiring Talks bareng Hipwee juga. Saya kira isinya cuma makeup class karena awalnya dikabari gitu aja. Ternyata lebih seru dari dugaan saya.


Acaranya terdiri dari 3 sesi. Pertama, perkenalan packaging baru Pixy. Beberapa waktu lalu, Pixy ini rebranding. Mereka ngubah logo dan kemasan produk. Yang tadinya fontnya meliuk-liuk dan pakai siluet sayap sebelah sekarang jadi lebih clean dan modern. Warna kemasannya juga diganti jadi dominasi pale pink yang cantik dan simpel.

Setelah rebranding, Pixy merilis 2 rangkaian produk makeup: UV Whitening 4 Beauty Benefit dan rangkaian Make It Glow. Sayangnya di acara ini saya baru nyobain seri UV Whitening 4 Beauty Benefitnya aja. Terdiri dari Concealing Base, BB cream, loose powder, dan Two Way Cake Perfect Last, rangkaian ini worth to try.

Saya amazed sama Concealing Base-nya sih. Produk ini aslinya concealer berbentuk stik, tapi pas saya coba ternyata enggak berat meski dipakai semuka sebagai ganti foundation. Gampang diblend dan coveragenya lumayan. Tapi saya belum tes ketahanan dan macem-macem sih.

Sesi kedua, ada selebgram Semarang, Milatina, cerita soal pengalamannya menekuni hobi hingga menjadi profesi. Yang saya tangkap sih intinya kalau mau punya profesi yang sesuai hobi ya tekuni aja passion kalian.

Lalu di sesi terakhir, baru makeup class. Milatina dan tim Pixy share cara makeup natural innocent ala Korea. Yang sebenernya gampang banget. Kuncinya ada di flawlesss complexion, blush on nyebrang hidung, dan ombre lips.

Di transisi antar-sesi, Pixy dan Hipwee memilih beberapa pemenang. Oh, saya belum cerita ya, kalau di sepanjang acara ini Pixy juga mengadakan banyak games? Jadi, ada games nulis kalimat inspiratif, ada games posting acara di Instagram, ada QnA, ada games pura-pura jadi vlogger, juga ada games bagus-bagusan makeup. Serunya, semua peserta antusias banget. Saya jadi ketularan energi muda mereka. FYI, hampir semua peserta acara Pixy x Hipwee ini masih berstatus mahasiswi.

Terakhir, sebelum pulang, saya dan beberapa beauty blogger Semarang foto-foto dulu sekalian take video testimoni acara.

Thank you untuk acara serunya, Pixy dan Hipwee. Sering-sering ya!

No comments

Halo, terimakasih sudah mampir di JurnalSaya. Satu komentar Anda sangat berarti bagi saya.
Semua komentar dimoderasi ya. Komentar yang berisi pesan pribadi akan saya anggap spam.
Oiya, tolong jangan tinggalkan link hidup di badan komentar. Kisskiss