REVIEW KILAT HASIL BELI IMPULSIF SERUM AZARINE MARVEL SERIES

No comments

Udah lama nggak nyoba-nyoba skincare baru (belakangan lebih setia repurchase skincare berkali-kali), dua bulanan ini saya impulsif beli serum Azarine yang seri Marvel. Sebagai mbak-mbak 30-something, tentu varian yang saya pilih nggak jauh-jauh dari anti aging, tapi bukan retinol. Pilihan saya Azarine Miracle Oil Serum, Hydramax Water Bank Serum, dan belakangan saya tambahin Revitalizing Anti Aging Serum.

Azarine Miracle Oil Serum

Ingredients: Squalene, Bisabolol, Bakuchiol, BHT, Rosa Caninca Fruit Oil.

Tertarik varian gambar Groot ini karena isinya sebaris itu tok. Saya masih agak obsessed dengan konsep minimalism soalnya. Jadi si Azarine Miracle Oil Serum ini bisa dibilang face oil yang diperkaya komposisi lain. Ada anti aging, antioksidan, sekaligus pelembap. Lembapnya enak banget sih, nggak ngambang di permukaan ataupun langsung menguap begitu nempel kulit. Ini di tengah-tengahnya.

Meskipun oil-based, Azarine Miracle Oil Serum sangat ringan. Teksturnya pun paling cair di antara 3 serum Azarine yang ada di sini. Wanginya mirip serum rose agak mahal yang pernah saya punya.

Azarine Miracle Oil Serum ini bisa dipakai pagi dan malam. Saya lebih sering pakai di malam hari. Urutannya: toner – eye serum – Azarine Miracle Oil Serum 1 pipet – moisturizer cream. Yes, single serum. Paginya kulit saya kelihatan auto glowing dan kenyal saat dipegang.

Harga: Rp46.000-Rp59.000/20ml.

Azarine Hydramax Water Bank Serum

Ingredients: Aqua, Glycerin, Propanediol, Lactobacillus/Collagen/ Mesembryanthemum Crystallinum Leaf Extract Ferment Lysate, Polyglutamic Acid, Sodium Hyaluronate, Panthenol, Sodium Acetylated Hyaluronate, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate, Chlorphenesin, Polyquaternium-7, Xanthan Gum, Phenoxyethanol, Ceramide 3, Citric Acid.

Dari ingredients list kelihatan lah kalau serum Azarine Hydramax ini memang diformulasikan untuk kulit dehidrasi dan sensitif. Ada 4 jenis HA, ceramide, panthenol, dan antioksidan. Azarine Hydramax Water Bank adalah jenis serum yang harus ada di vanity karena bisa dipakai kapan aja. Paling boros pula. Saya pakai single use 2 pipet sebelum face oil di pagi hari. Saya pakai juga setelah retinol atau exfoliating serum.

Soal isi, Azarine Hydramax Water Bank Serum tekturnya light-gel namun sangat cepat meresap terutama di kulit yang super kering. Saya coba pakai di kulit tangan langsung meresap tanpa sisa dalam hitungan detik. Jenis yang bisa dilayer dengan serum apapun dan nggak pilling.

Harga Rp41.000-Rp49.000/20ml.

Azarine Revitalizing Anti Aging Serum

Ingredients: Aqua, Glycerin, Propanediol, Bakuchiol, Sodium Hyaluronate, Malus Domestica Fruit Cell Culture Extract, Laminaria Digitata Extract, Centella Asiatica Extract, Picea Abies Extract, Allantoin, Acrylates Crosspolymer, Panax Ginseng Root Extract, Glycolic Acid, Tetrapeptide-21, Chlorphenesin, Caffeine, Sodium Benzoate, Xanthan Gum.

Wow sih pas baca ingredients list Azarine Revitalizing Anti Aging Serum. Banyak fancy plants extract di serum lima puluh ribuan. Targetnya langsung ketahuan: kerutan, kulit yang mulai keriput, bisa juga untuk kulit berjerawat. Azarine Revitalizing Anti Aging Serum bisa dibilang serum multi-tasking sih.

Dari segi tekstur light gel, lebih kental dari si Hydramax namun sama-sama cepat meresap. Saya biasanya pakai di pagi hari, atau malam hari, tergantung mood. Nggak pilling ditumpuk sunscreen dan nggak greasy ditumpuk serum lain. Nggak ada aroma sama sekali.

Apakah hasilnya sesuai klaim soal mengatasi kerutan dan jerawat? Untuk kerutan di area smile line belum kelihatan ada perubahan. Sedangkan untuk jerawat biasanya saya kembali ke skincare yang fungsinya hydrating dan calming.

Harga Rp56.000-Rp59.000/20ml.

Yuk sini cetita yang beli serum-serum Azarine karena impulsif!

No comments

Halo, terimakasih sudah mampir di JurnalSaya. Satu komentar Anda sangat berarti bagi saya.
Semua komentar dimoderasi ya. Komentar yang berisi pesan pribadi akan saya anggap spam.
Oiya, tolong jangan tinggalkan link hidup di badan komentar. Kisskiss