Selasa, 06 Juni 2017

UNBOXING PINK BOX FROM PERFECT BEAUTY

belanja di perfect beauty

Kombinasi warna pink dan hitam itu favorit saya. Sejak ... sejak saya punya kombinasi warna favorit. Hahaha ... Maafkan humor receh saya. Jadi sekitar dua minggu yang lalu (atau lebih ?), saya mendapat box berwarna pink dengan aksen hitam dari Perfect Beauty. Itu e-commerce, in case ada yang belum tau.


Di dalam box eyecatching itu ada shampo, kondisioner, serta sisir yang warnanya pink juga. Saya nggak sabar dong cobainnya. Kebetulan hair mask yang biasanya saya pakai sebagai kondisioner sudah habis. Ternyata saya suka.
Baca : Hair Mask inSensatia Botanicals Box
Detail & Visual

dapat paket dari perfectbeauty.id

La Rose Rouge Passion Series Repair Damaged Hair Shampo and Conditioner (Rp. 150.000,-/set)

“La rose passion series are made with the best ingredients or your hair, it’s not just waater but it’s deionized water, it’s pure and refreshing. Plus it contains keratin that repairs dry, chapped, and damaged hair. Leaving a glow and smooth as silk healthy hair.”

review la rose rouge repair damaged hair shampo

Shampo dan kondisioner La Rose ini packagingnya sama persis, berupa botol pump bervolume 180ml dengan warna bodi pink dan hitam. Kemasan begini lebih nyaman diletakkan di shelf kamar mandi dari pada kemasan botol bertutup flip top. Tapi kemasan model begini nggak cocok untuk dibawa bepergian.

La Rose Rouge Cherubim Hair Brush (Rp. 135.000,-/pc)

sisir mahal

“Not only perfect for detangling hair but also makes a great blow drying brush and is suitable for all hair types. Complete with anti static properties and heat ressistant bristles.”

Kesan pertama saya, sisirnya lucu. Bukan lucu yang cute melainkan lucu yang unik. Si sisir ini kalau dilihat dari belakang bentuknya seperti punggung bersayap. Saya dapat yang warna putih, ada opsi warna hitam juga, dengan bristle sama-sama warna pink.

Ingredients

kondisioner la rose bagus

shampo tanpa SLS/SLES

Aqua, Cocamidopropyl Betaine, Keratine, Cocamide DEA, Dimethicone, Glycerin, Fragrance, Alkyl Acrylate Crosspolymer, Triclosan.

Well, shampo dan kondisioner La Rose Rouge ini komposisinya sama persis. Nggak ada SLS, tapi ada Cocamidopropyl Betaine sebagai foam booster. Banyak yang bilang si cocamido ini lebih mild dari pada SLS karena bahannya dari coconut oil. Saya sih nggak ada masalah dengan keduanya.

Impression

shampo untuk rambut rusak

La Rose Shampo & Conditioner : saya nggak terlalu suka wanginya, ini jenis wangi manis yang nggak khas dan bisa ditemukan di banyak produk. Tapi okelah, saya bisa dengan mudah mengabaikan wanginya. Teksturnya juga nggak spesial. La Rose shampo ini punya konsistensi seperti umumnya shampo : kental dan keruh. Kondisionernya lebih thick dan berwarna putih.

Meski nggak ada SLS/SLES di dalam ingredients list-nya, shampo dari Perfect Beauty ini cukup berbusa. Enak kok dipakainya, tapi saya perlu 2 kali lebih banyak dari shampo biasa kalau keramas pakai La Rose. Kondisionernya juga.

Beralih ke performanya, they do work. Kondisi rambut saya sangat kering, susah diatur, dan megar ke mana-mana. Beberapa bulan lalu malah rontok parah dan kusut banget.
Baca : My Simple Hair CareRoutine
Jadi saya sudah memakai La Rose Rouge Passion Series Repair Damaged Hair shampo dan kondisinernya sekitar dua mingguan. Hasilnya oke. Rambut saya terasa banget jauh lebih lembut, ringan, dan elus-able.

la rose cherubim angel hair brush

La Rose Rouge Cherubim Hair Brush : saya sukanya, sisir ini anti kusut. Desain sikatnya bergelombang sehingga entah bagaimana bisa pas mengikuti lekuk kepala. Bristlenya lentur dan nggak sakit. Bisa dipakai untuk sisiran pas rambut masih basah atau sudah kering. Bisa dipakai untuk balita juga. Materialnya sih kayanya tahan panas, tapi saya belum membuktikannya karena saya bukan pengguna hair dryer ataupun catokan.

sisir serba guna dari perfect beauty

What I Love and What I Donts

They do work as they claimed. Sayang aja harganya agak pricey.

Why Perfect Beauty ?

Ketiga produk ini (La Rose Rouge shampo, kondisioner, serta detangler) bisa dibeli di perfectbeauty.id. Ada gratis ongkir untuk Jabodetabek dan kota-kota besar lain dengan purchase Rp. 200.000,-. Tentu saja bukan produk ini saja yang tersedia. Ada banyak produk kecantikan dari kategori make up, skincare, hingga body care.

Perfect Beauty : Website | Instagram

1 komentar

  1. Sisir angel-nya unik banget. Pas buat properti foto, hehehe.

    BalasHapus

Halo, terimakasih sudah mampir di JurnalSaya. Satu komentar Anda sangat berarti bagi saya.
Semua komentar dimoderasi ya. Komentar yang berisi pesan pribadi akan saya anggap spam.
Oiya, tolong jangan tinggalkan link hidup di badan komentar. Kisskiss

© JurnalSaya
Maira Gall