ALTHEA REAL FRESH SKIN DETOXER (COLLABORATION WITH GET IT BEAUTY)

No comments


Salah satu belanjaan saya saat Althea Come Back ke Indonesia ya ini. Real Fresh Skin Detoxer varian Rose. Yang pertama kali bikin saya tertarik tentu saja penampakannya yang cantik banget. Tubenya transparan, produknya bening dan ada serpihan kelopak mawar.


Details

Saya sudah bilang di awal, packaging Real Fresh Skin Detoxer ini cantik banget. Well, packagingnya biasa sih, tapi bisa menampakkan kecantikan si produk. Box kartonnya lucu juga, warna pink untuk varian Rose, dan warna hijau untuk varian Green Tea. Sayangnya, semua informasi yang dicetak di boks berbahasa Korea pakai Hangul. *sigh

Beralih ke isi produknya.

Oke, kita baca dulu keterangan produknya: “Althea’s Real Fresh Skin Detoxer is a 10-second, 2-in-1 cleanser pack that showcases real, fresh ingredients and incorporates them into a system that allows a deep, clarifying cleanse while boosting the skin with nutrients and goodness. The rose edition contains real rose petals and exstracts from Grasse roses. It helps refine the skin and minimize pores while soothing redness to calm irritation for a healthy, well-rounded complexion.”

Ingredients: Water, Cocamidopropyl Betaine, Disodium Cocoamphodiacetate, Potassium Cocoyl Glycinate, Acrylates Copolymer, Peg-7 Glyceryl Cocoate, Glycerin, Penthylene Glycol, Avena Sativa (Oat) Kernel Extract, Pteris Multifida Extract, Cynara Scolymus (Artichoke) Leaf Extract, Ulmus Davidiana Root Centifolia Flower Water, Hydrogetanted Lecithin, Rosa Gallica Flower Powder, Methylpropanediol, Butylene Glycol, Polyquaternium-51, Beta-Glucan, Betaine, Fragrance, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, 1,2-Hexanediol.

My Thoughts

Saya sudah mencoba Real Fresh Skin Detoxer selama dua atau tiga minggu. Tapi enggak tiap hari karena gantian dengan face wash lain. Saya gunakan sesuai fungsinya, sebagai mask to wash. Diapply di kulit kering, sepuluh detik kemudian dibilas sambil massage.

Awalnya, saya skeptis pada Skin Detoxer ini. Paling seperti face wash pada umumnya aja. Tapi begitu mulai pakai pertama kali, ternyata melebihi ekspektasi saya. Habis cuci muka, kulit saya terasa lebih lembut dari biasanya. Enggak yang wow banget sih. Cuma lebih dari face wash reguler saya.

Dan wanginya enak!

Sayang, setelah pemakaian berulang enggak ada efek lain yang saya notis. Saya enggak merasa kulit saya jadi glowing gimana gitu. Masih sama aja.

Kalian ada yang pernah nyoba Althea Real Fresh Skin Detoxer? Ngefek yang gimana banget enggak?

Collaboration With Get It Beauty

Oiya, belakangan saya baru tahu kalau Real Fresh Skin Detoxers ini hasil kolaborasi Althea dengan Get It Beauty. Dan, saya juga baru tahu kalau beauty influencer Korea, Minsoo serta member EXID, Jeonghwa sesuka itu pada produk ini. Tonton deh videonya!

No comments

Halo, terimakasih sudah mampir di JurnalSaya. Satu komentar Anda sangat berarti bagi saya.
Semua komentar dimoderasi ya. Komentar yang berisi pesan pribadi akan saya anggap spam.
Oiya, tolong jangan tinggalkan link hidup di badan komentar. Kisskiss