EAT & STAY: NYICIP KERIPIK LUNPIA CIK ME ME

No comments

 

Awal bulan lalu saya diundang Cik Me Me untuk datang ke perkenalan produk baru Lunpia Cik Me Me bersama banyak digital activist Semarang. Produk barunya unpredictable. Alih-alih bikin varian rasa baru lunpia, Cik Me Me bikin keripik lunpia.


Enggak salah baca. Lunpia yang selama ini berupa jajanan basah berbentuk gulungan dengan isi macam-macam, disulap jadi bentuk keripik kriuk. Saya udah nyobain.

Keripik Lunpia > Lunpia


Lunpia konvensional itu enak, bahkan masuk sebagai Warisan Budaya Nasional Tak Benda. Saya suka kekayaan rasa di dalam gulungan lunpia berisi rebung yang dicolek ke saus khas lalu dimakan bersama gigitan daun brambang. Tapi makan lunpia itu mirip makan burger. Harus mangap lebar-lebar. Bibir pasti berminyak. Lipstik pasti bubar. Enggak cantik beneran.
Baca: Nyobain Lunpia Cik Me Me
Itu salah satu alasan Cik Me Me bikin keripik lunpia. Biar kalian bisa menikmati lunpia tanpa merusak makeup. Si keripik lunpia ini ukurannya kecil-kecil sekali suap. Cocok buat camilan sembari maraton drama Korea. Atau teman perjalanan saat mudik.


Soal rasa, keripik lunpia ini gurih, asin dan pedasnya enggak tajam untuk varian Keripik Lunpia Pedas. Untuk varian Original, keripik lunpianya Cik Me Me rasanya subtle, bukan rasa micin seperti kebanyakan snack kriuk. Tapi kalau saya masih favorit lunpia basahnya sih.

Kalian yang takut nyobain lunpia karena ada rebungnya atau males belepotan, boleh cicipin keripik lunpianya dulu.

Lunpia Halal


Iya, tau. Lunpia Cik Me Me ini yang punya cicik-cicik. Tapi enggak perlu khawatir soalnya semua produknya udah dapet sertifikasi halal dari MUI. Bahkan Lunpia Cik Me Me ini pelopor lunpia bersertifikat halal lho.

Detail


Mumpung saya nulis tentang Lunpia Cik Me Me, sekalian deh saya sebutin varian menunya. Daripada kalian bertanya-tanya tapi males nanya langsung ke CS-nya kan.
Varian menunya: Lunpia Plain, Original, Fish Kakap, Kambing Jantan Muda, Rasa Jamur Nusantara, Keripik Lunpia Original (100 gr dan 25 gr), dan Keripik Lunpia Pedas (100 gr dan 25 gr).

Outlet flagshipnya Lunpia Cik Me Me ada di Jl Gajahmada No 107 Semarang. Itu lho, belokan setelah Masjid Baiturrahman di Simpang Lima. Lurus terus aja, outletnya di kiri jalan. Bukanya dari jam 5 pagi sampai 10 malam. Outlet lain ada di bandara Ahmad Yani.

Kalau misal kalian lagi di Semarang tapi enggak punya waktu buat mampir ke outletnya Lunpia Cik Me Me, pun enggak lewat bandara, kalian bisa beli lunpianya lewat Go-Food atau Grab-Food. Untuk keripiknya bisa dibeli via Tokopedia dan Bukalapak. Enggak perlu ke Semarang dulu buat nyicip keripik lunpianya Cik Me Me.

Ada yang udah nyobain Lunpia Cik Me Me? Rasanya gimana menurut kalian?

(ADV)

No comments

Halo, terimakasih sudah mampir di JurnalSaya. Satu komentar Anda sangat berarti bagi saya.
Semua komentar dimoderasi ya. Komentar yang berisi pesan pribadi akan saya anggap spam.
Oiya, tolong jangan tinggalkan link hidup di badan komentar. Kisskiss