VIRLY’S CHOICE: 3 PRODUK EYEBROW BAGUS UNDER 50 RIBU

No comments

Produk alis bagus menurut kriteria saya: tekstur empuk-moderate seperti pensil, nggak waxy, nggak lembek, pigmentasi bagus, dan nggak luntur kena air. Satu lagi: harus automatic retractable, saya terlalu malas ngeraut pensil.

Dari beberapa produk eyebrow yang pernah saya coba, saya kumpulin 3 yang paling saya suka yang harganya Rp50ribu ke bawah.

Baca: Face Wash untuk Kulit Sensitif Under 50k

Purbasari Ultra Smooth Brow Liner in Natural Brown

Saya nggak ingat udah repurchase berapa kali produk alisnya Purbasari ini saking sukanya. Purbasari Ultra Smooth Brow Liner punya semua kriteria yang saya suka dari produk alis. It glides on really smoothly di atas permukaan kulit.

Harga di official store Rp46.000,-/0,35gr tapi di beberapa toko kosmetik banyak yang jual 30ribuan.

Ada 2 warna: Soft Black dan Natural Brown. Punya saya selalu Natural Brown. Warnanya literally coklat gelap natural, nggak kelihatan merah. Pigmentasinya bagus, sekali pulas warnanya langsung keluar. Ritual ngalis sehari-hari jadi cepet. Meski buru-buru hasilnya tetap oke. Yang paling penting, warnanya bisa nyampur dengan alis asli saya.

Soal ketahanan, pensil alis automatic Purbasari ini sangat cukup untuk penggunaan sehari-hari. Biasanya saya pakai dari pagi sampai sore buat ngantor, seenggaknya kena air wudhu dua kali, kegesek jilbab dan mukena. Sampai di rumah, alis saya nggak luntur semua.

Baca: Pengalaman Eyelash Extension

YOU Dual Eyebrow Styler in Charcoal Grey

Nama lengkapnya You Basic Collection Dual Eyebrow Styler. You punya 3 warna untuk eyebrow ini: 03 Dark Brown, 02 Chocolate, dan seperti punya saya warna 01 Charcoal Grey.

Harga coretnya di Official Store Shopee Rp 65.000,-/0,25gr tapi kayaknya selalu dicoret. Saya beli Rp 32.500,- dan sepertinya memang itu harga normalnya.

Klaim: Dual Eyebrow Styler adalah pensil alis dengan spoolie brush untuk menciptakan alis yang presisi dengan mudah.

Di antara 3 pensil alis di sini, punya YOU yang pigmentasinya paling kuat. Bagus sekali buat dandan bold. Ketahanannya juga lumayan. Saya pakai dari pagi sampai malam masih cukup on.

Somethinc Brow Wiz in Gray Brown

Produk alis Somethinc ini yang terbaru yang saya coba. Dan langsung suka. Berbeda dengan dua produk sebelumnya yang berbentuk pipih dengan ujung miring, Somethinc Brow Whiz merupakan jenis pensil alis yang batangnya slim dengan diameter 0,5mm. Pensil alis kurus begini enak untuk yang suka alis tipis natural karena lebih presisi dan relative mudah dikontrol saat memulas.

Kekurangan pensil alis model kurus adalah isi produknya sedikit jadi lebih cepat habis. Dari segi harga, Somethinc Brow Whiz juga lebih mahal dibanding dua produk lain di sini: Rp50.000,-.

Somethinc Brow Whiz Retractable Eyebrow punya 3 pilihan warna: Dark Chocolate, Dark Brown, dan Gray Brown. Punya saya warna Gray Brown dan hasilnya sangat natural di alis saya. Pigmentasinya bagus dan teksturnya pas, nggak terlalu keras maupun lembek. Ketahanan pun oke. Klaimnya waterproof tapi belum pernah mengetes sendiri. Selama ini tiap pulang ngantor sih alis saya masih on.

Mana yang paling favorit dari ketiga produk di sini? Tetep punya Purbasari sih. Paling sering saya pakai, udah repurchase berkali-kali, dan tetep akan repurchase kalau habis.

Kalau pensil alis favoritmu apa?

No comments

Halo, terimakasih sudah mampir di JurnalSaya. Satu komentar Anda sangat berarti bagi saya.
Semua komentar dimoderasi ya. Komentar yang berisi pesan pribadi akan saya anggap spam.
Oiya, tolong jangan tinggalkan link hidup di badan komentar. Kisskiss