AVOSKIN YOUR SKIN BAE ALPHA ARBUTIN SERUM DAN VITAMIN C TONER, KOMBINASI TEPAT UNTUK GLOW UP

No comments


Rak skincare saya belakangan terlihat lebih cerah berkat packaging cantik berwarna-warni Avoskin Beauty Your Skin Bae Series yang terdiri dari Your Skin Bae Series Serum dan Your Skin Bae Series Toner. Selain varian Marine Collagen Serum yang selalu saya repurchase, ada juga si cantik Alpha Arbutin Serum dan Vitamin C Toner yang sudah masuk botol kedua.

Baca: Review Avoskin Beauty Your Skin Bae Marine Collagen Serum

Mari sebut nama lengkapnya: Avoskin Beauty Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseeed Serum dan Avoskin Beauty Your Skin Bae Vitamin C 2% + Niacinamide 2% + Carrot Extract Raspberry Toner-Essence. Panjang ya? Series Avoskin YSB ini memang namanya panjang-panjang sesuai star ingredient masing-masing. Memudahkan saya memilih karena dari namanya sudah expect fungsinya untuk apa.

Performa

Saya menggunakan serum Avoskin YSB Alpha Arbutin selama sekitar 2 mingguan, sedangkan toner Avoskin YSB Vitamin C sudah lebih dari sebulan. Kebetulan beberapa waktu sebelum mencoba kedua produk Avoskin Your Skin Bae Series ini saya sedang di fase sering skip skincare routine karena stress. Kondisi kulit saya jadi nggak bagus. Muncul jerawat beberapa kali, kulit dehidrasi hingga berminyak, dan kemerahan.

Setelah kembali rutin pakai skincare ditambah Avoskin YSB Alpha Arbutin Serum dan Avoskin YSB Vitamin C Toner, kulit saya berangsur kembali terlihat sehat seperti sediakala. Jerawat yang muncul nggak meninggalkan bekas dan kulit saya nampak lembap.

Cara Penggunaan

Awalnya saya menggunakan Avoskin YSB Alpha Arbutin Serum pada pagi dan malam hari. Tapi sayang sekali, seperti serum Avoskin Your Skin Bae seri lain yang pernah saya coba, si cantik Alpha Arbutin ini juga nggak kompatibel dengan sunscreen-sunscreen saya. Akan ada pilling meskipun saya pakai moisturizer sebelumnya.

Baca: Review Avoskin Beauty Your Skin Bae Mugwort + Cica Serum

Jadi saya pakai Avoskin Alpa Arbutin Serum di malam hari saja. Urutan skincare routine malam saya 2 mingguan ini: Avoskin Vitamin C Toner – Alpha Arbutin Serum – Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream – moisturizer.

Sedangkan di pagi hari, urutan skincare routine saya begini: Avoskin Vitamin C Toner – eye cream – moisturizer – sunscreen.

Detail dan Isi Produk

Avoskin Beauty Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseeed Serum

Ingredients: Aqua, Alpha Arbutin, Butylene Glycol, Glycerin, Hydroxyethyl Cellulose, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Vitis Vinifera (Grapeseed) Seed Extract, Disodium EDTA.

Alpha arbutin di sini bekerja dengan cara menghambat enzim pembentuk melanin sehingga efektif membantu kulit tetap terlihat cerah secara aman. Sementara ekstrak grapeseed berperan sebagai antioksidan yang membantu kulit menangkal radikal bebas.

Seperti produk Avoskin lain, varian Alpha Arbutin + Grapeseed Serum dari seri YSB ini juga dibuat tanpa fragrance sehingga yang tercium adalah aroma khas skincare tanpa parfum. Tenang saja, baunya jauh lebih samar dibanding varian Marine Collagen.

Avoskin Beauty Your Skin Bae Vitamin C 2% + Niacinamide 2% + Carrot Extract Raspberry Toner-Essence

Ingredients: Aqua, Glycerin, Propylene Glycol, Niacinamide, 3-0 Ethyl Ascorbic Acid, Phenoxyethanol, Hydrolyzed Carrot Extract, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract, Butylene Glycol, Chlorphenesin, Disodium EDTA.

Bahan-bahan yang di-highlight kuning merupakan hero ingredients dari Vitamin C Toner. Ada niacinamide dan Vitamin C yang powerful untuk mencerahkan kulit, menyamarkan pori-pori, serta sebagai antioksidan.

Kalau ada yang bilang niacinamide nggak boleh digabung dengan vitamin C dan kalian bingung, paling gampang adalah pakai produk yang ada kandungan keduanya.

Avoskin YSB Vitamin C Toner merupakan jenis toner yang cair bening seperti air. Lebih nyaman diaplikasikan menggunakan kapas, enak dipakai untuk CSM, tapi juga boros.

Baik Avoskin YSB Alpha Arbutin Serum maupun Vitamin C Toner dijual di range harga sama antara Rp119.000 hingga Rp159.000 di marketplace, ecommerce, atau offline store. Sangat affordable.

Informasi lebih lanjut mengenai produk Avoskin lain, bisa kalian dapatkan di akun official Avoskin di Instagram @avoskinbeauty.

Punya cerita lain soal produk-produk Avoskin Your Skin Bae Series? Share yuk ceritamu!

No comments

Halo, terimakasih sudah mampir di JurnalSaya. Satu komentar Anda sangat berarti bagi saya.
Semua komentar dimoderasi ya. Komentar yang berisi pesan pribadi akan saya anggap spam.
Oiya, tolong jangan tinggalkan link hidup di badan komentar. Kisskiss