Friday, June 9, 2017

BLOGGER’S LIFE : MAKAN BERANTAKAN BUT I’M OKAY

heavenly blush tumm yogurt

Finally saya ngerti artinya the whole “lupa makan karena sibuk”. Padahal dulu saya tipe orang yang suka nyindir kalau ada yang bilang belum sempat makan karena banyak kerjaan. Pikir saya, sebanyak apa sih pekerjaannya sampai mengabaikan kesehatan sendiri ? Mentreri bukan presiden juga bukan. But yeah, saya mengalami hal itu juga.

Baca : Behind ThoseSleepless Nights
Saya bukannya abai terhadap kesehatan. Bukan sok sibuk juga sampai lupa makan. Hanya saja, well, seringkali karena asik berkutat dengan pekerjaan jadi nggak excited pas jam makan. Maag kambuh bukan hal yang luar biasa lagi. Tapi ya selama belum ambruk beneran ya belum memperhatikan jam makan. Apalagi ini bulan puasa. Saya entah sudah berapa kali skip sahur, kadang karena memang nggak bangun akibat begadang hingga lewat tengah malam sebelumnya, kadang juga simply karena nggak semangat mau sahur. Padahal kan nggak sehat ya.

Seperti tadi fajar, saya skip sahur lagi. Cuma minum susu aja. Siangnya bener dong lambung saya perih banget dan agak mual juga. Lucky me, tetap berhasil sampai Maghrib. Tapi kalau lambung perih gitu nggak bagus ya kalau langsung makan besar. Minum es bersantan juga bikin maag tambah parah. Alhasil saya berbuka pakai energi bar dan minum yogurt. Nggak kok, yogurt yang saya pilih bukan yogurt yang asam banget. Kalau yogurtnya asam ya sama aja kurang bagus untuk yang punya maag.

heavenly blush tumm yogurt drink kini tersedia di indomaret

Berbuka Dengan Heavenly Blush Hi Fiber Tummy Yogurt Drink, Good For Your Tummy

Saya pilihnya Heavenly Blush Tummy Yogurt Drink yang rasa Mango Carrot. Manis beneran, nggak ada jejak asamnya sama sekali malah kalau menurut saya. Bukan manis yang eneg juga. Rasanya seperti jus mangga matang dicampur susu segar. Rasa wortelnya nggak kelihatan. FYI, Heavenly Blush Tummy Yogurt Drink tersedia dalam 3 varian : Mango Carrot, Raspberry Broccoli, dan Blueberry Redbeet. Semua sama level manisnya, dominan rasa buah-susunnya, dan nggak asam.

kandungan serat dalam yogurt

Meskipun manis, yogurt drink ini low fat alias rendah lemak. Satu botol 180 ml hanya setara dengan 150 kkal. Cocok banget buat yang lagi diet. Selain itu minuman yogurt yang dibuat dari fresh yogurt ini tinggi serat sehingga membantu melancarkan pencernaan dan membantu menurunkan berat badan. Canggih ya ? Bagusnya lagi Heavenly Blush Tummy Yogurt Drink sekarang sudah tersedia di berbagai Indomaret di Indonesia.

BTW, kemasan botol fruit & veggie yogurt bar ini lucu ada aksen meliuk di bodinya. Ergonomis dan praktis karena porsinya sekali minum. Tadi saya buka puasa langsung habis satu botol. Nggak eneg sama sekali di perut.

heavenly blush tumm yogurt bar, good for your tummy

High Fiber Yogurt Bar Untuk Pencernaan Sehat

Buka puasa kalau minum aja kurang puas ya ? Jadi saya mendampingi yogurt drink saya dengan energi bar dari Heavenly Blush juga. Bukan sembarang energi bar, ini Heavenly Blush Tummy Yogurt Bar. Isinya oats, multigrains, dan tentu saja yogurt. Detailnya sih ada chia seed, sunflower seed, pumpkin seed, black sesame, dan white sesame. Selain itu ada kacang mede dan buah-buahan juga. Terus ada lapisan coklat putih bercampur yogurt yang asamnya pas. Enak banget ini.

yogurt bar untuk menahan lapar

Dilihat dari komposisinya yang padat, yogurt bar Heavenly Blush ini jelas kaya serat juga. Manfaatnya bisa menunda lapar karena high fiber memberikan efek kenyang lebih lama. Manfaat lain tentu saja melancarkan pencernaan sehingga bagus untuk yang sedang diet.

Tadi Maghrib saya buka puasa pakai Heavenly Blush Tummy Yogurt Bar yang rasa Berries, cukup kenyang sampai saya makan besar setelah tarawih. Yogurt bar ini terdiri dari 2 varian, Berries dan Lime. Favorit saya yang Lime karena rasa asamnya pas. Ini saya nulis sambil ngemil yogurt bar Heavenly Blush yang rasa Lime.

Ah, ini saya punya tips buat yang suka ngemil malam-malam. (Pssttt ... cemilan favorit saya di bulan puasa dulu mi instan lengkap dengan telur, ngemilnya malam-malam setelah tarawih. Jangan ditiru ya !) Pilih cemilan yang padat gizi, kaya serat, dan rendah lemak. Idealnya sih buah segar atau sayur. Tapi kadang males kan ngupas buah, ngemil sayur juga aneh (saya bayangin makan bayam langsung dari tangkainya, hahaha ...). Heavenly Blush Tummy Yogurt Bar ini alternatif paling mudah. Terpenuhi segala kualifikasi cemilan sehat.

yogurt bar alternatif camilan sehat tinggi serat low fat

Ada yang suka Heavenly Blush Tummy Yogurt Drink dan Yogurt Bar juga ? Share dong cerita kamu !

hampers dari heavenly blush yogurt

PS : lambung saya udah nggak perih. Sekarang mau lanjut nulis dan benerin blog yang agak keteteran lalu sebisa mungkin nggak begadang supaya besok bisa sahur tepat waktu. Oiya, enak juga tuh kalau besok sahurnya dilengkapi Heavenly Blush Tummy Yogurt Bar supaya bisa kenyang lebih lama dan semangat terus seharian.
Baca : Yang DialamiBeauty-Mom Blogger

Kiss kiss.

13 comments

  1. Yogurt Barnya enak banget. Aku sukaaaaaa.. Rasanya ada asem-asem segernya.

    ReplyDelete
  2. Yogurt barnya keliatan enyaaakk...
    *drolling

    Lia,
    www.liamelqha.com

    ReplyDelete
  3. pas banget buat yg sering telat makan..

    lianaeka.com

    ReplyDelete
  4. Yogurt barnya enak, bikin kenyang. Syg yg lime asem banget hahaha

    www.akpertiwi.com

    ReplyDelete
  5. HAI....
    ahhh Yogurt dr Heavenly Blush mah sdh gak usah ditanyakan lagi. Rasanya enak banget.....
    Dan aku kepincut mau mencoba Yogurt Barnya...

    ReplyDelete
  6. Aku suka banget yogurt drinknya yang raspberry broccoli soalnya manis seger banget kak.

    www.laucchi.com

    ReplyDelete
  7. Aku juga suka yang yoghurt barnya heavenly blush hihi tapi aku suka yang berries 😄

    www.rahmabrilianita.com

    ReplyDelete
  8. Oke baiklah, aku akan mulai sahur pake yoghurt barnya. Mango Carrot sounds delicious mah 😍

    ranilukman.com

    ReplyDelete
  9. dua cemilan andalan ku sekarang ini~ uhuyyy bisa ngemil tanpa takut tambah endut hahahah

    Ray,
    www.rayditaa.com

    ReplyDelete
  10. sahur sama ini lebih menyehatkan ya daripada makan mie instan. hahahahha, lebih baik ini lebih praktis juga

    depruttt.com

    ReplyDelete
  11. Fix besok beli.. yg bar rasa berry.. hahaha

    hai-ariani.com

    ReplyDelete
  12. Pengen cobain yogurt bar-nya, belum ketemu aja yang jual :(

    ReplyDelete
  13. iya yaaa, kenapa kalau kita lagi sibuk banget which is jadi capek karena menguras tenaga dan pikiran malah nggak kerasa laper. Sedangkan kalau lagi leyeh-leyeh nggak ada kerjaan bawaannya laper mulu haha

    ReplyDelete

Halo, terimakasih sudah mampir di JurnalSaya. Satu komentar Anda sangat berarti bagi saya.
Semua komentar dimoderasi ya. Komentar yang berisi pesan pribadi akan saya anggap spam.
Oiya, tolong jangan tinggalkan link hidup di badan komentar. Kisskiss

© JurnalSaya
Maira Gall