Friday, July 21, 2017

MY CURRENT FAVORITE : ZOYA MONO EYESHADOW

review zoya cosmetics single eyeshadow

Blog saya belum berdebu kan ? Hahaha ... Salahkan situasi yang nggak kondusif, virus flu yang datang tiba-tiba, dan distraksi-distraksi lain yang nggak mau berhenti menyapa. Well, something’s wrong in my head lately. Tapi my eyes baik-baik saja. saya berencana bikin beberapa EOTD karena Monthly Theme Jurnal Saya bulan Juli ini adalah make up mata. Mari mulai dengan Zoya Mono Eyeshadow warna Denim dan Aqua.
Apa Ini ?

zoya cosmetics eyeshadow denim

Zoya Cosmetics Eyeshadow shade Denim & Aqua (ternyata nggak ada kata “mono”-nya, entah dari mana saya dapat kata “mono”). Ini pressed eyeshadow single dari Zoya Cosmetics. Ada 6 pilihan warna kalau nggak salah, saya punya dua. Harganya Rp. 36.000,-/2,2 gr.

Eyeshadow dengan hasil akhir matte ini hadir dalam berbagai warna. Kemasannya cocok untuk di bawa dalam berbagai aktifitas setiap hari”.
Detail

single eyeshadow lokal yang bagus

Zoya mono eyeshadow dikemas dalam pot bulat kecil berwarna putih dan tutup akrilik bening. Box kartonnya kotak dengan lubang bundar di tengah sehingga warna eyeshadow kelihatan. Cukup eyecatching. Clean dan nggak neko-neko. Tutupnya rapat dan ada bunyi klik, aman dibawa-bawa.

review zoya cosmetics eyeshadow

Ingredients : Talc, Mica, Neopenthyl Glycol Diethylhexanoate, Isostearyl Neopentanoate, Mineral Oil, Nylon-12, Silica, Phenyl Trimethicone, Tocopheryl Acetate, Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Dimethicone, Diisostearyl Malate, Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil, Magnesium Myristate, Dipentaerytyl Hexahydroxystearate/Hexarosinate, Sodium Dehydroacetate, Boron Nittide, Propanediol, Calcium Sodium Borosilicate, Polybutene, Magnesium Stearate, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Methicone, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Hydrogenated Lecithin, PTFE, Triethoxycaprylysilane, Polypropylene, Dimethiconol Stearate, Synthetic Fluorghiopite.
May contain : CI 77861, CI 77891, CI 77491, CI 77492, CI 77499, CI 42090, CI 19140, CI 73360, CI 77007, CI 77510, CI 77742, CI 45410, CI 15850, CI 75470.

Kenapa Favorit ?

eyeshadow lokal halal

Karena belakangan saya lagi suka warna biru. Hahaha ... Eh, tapi bener loh itu salah satu alasannya. Well, eyeshadow single Zoya ini jadi favorit saya karena packagingnya compact jadi ringkas dan entah bagaimana kalau saya lagi iseng pengen make up ya si eyeshadow Zoya ini yang saya ambil pertama. Yang warna Denim itu cantik banget, biru navy pekat dan ada efek pearly, bukan matte beneran. Sedangkan si warna Aqua beneran matte, warnanya lebih ke icy blue.
Soal teksturnya, eyeshadow single Zoya ini cukup enak dan blendable meski nggak terlalu buttery. At least mereka nggak chalky dan pigmentasinya oke. Agak patchy sedikit sih yang warna Denim, tapi masih bisa ditolerir kok.

blue eye make up

membuat eotd simpel

Soal ketahanan, Zoya mono eyeshadow ini bukan jenis yang long lasting, nggak waterproof, dan nggak smudgeproof. Disiram air lalu digosok sedikit langsung luntur. Poin plusnya, nggak riweh pas bersihin di kelopak mata. Cukup usap dengan micellar water, kelar. Tapi tentu saja ketahanannya bisa di-extend menggunakan eyeshadow base atau primer.
Ada yang pernah mencoba Zoya Cosmetics Eyeshadow juga ? Yang warna apa aja ? Share dong cerita kamu !

Kiss kiss

4 comments

  1. Single eyeshadow ZOYA sangat terjangkau ya. Warnanya pigmented dan mudah di-blend pula.

    ReplyDelete
  2. Baru tau kalo zoya punya single eyeshadow juga, harganya lumayan murah juga sihh

    www.rzwdanti.com

    ReplyDelete
  3. Hello...

    Waduh..eye makeupnya keren..dan bulmatnya bikin salfok..dan aku salah satu penggemar matamu...*tsahelah....

    ReplyDelete
  4. Salfok sama matamu :D


    www.svnnyms.com

    ReplyDelete

Halo, terimakasih sudah mampir di JurnalSaya. Satu komentar Anda sangat berarti bagi saya.
Semua komentar dimoderasi ya. Komentar yang berisi pesan pribadi akan saya anggap spam.
Oiya, tolong jangan tinggalkan link hidup di badan komentar. Kisskiss

© JurnalSaya
Maira Gall