Saturday, March 3, 2018

VIRLY’S CHOICE : 4 PRODUK MAYBELLINE PALING SERING DIPAKAI

eyeshadow maybelline

Kayanya enggak ada perempuan yang nggak kenal Maybelline. Brand make up asal Amerika Serikat ini sudah malang melintang di dunia beauty sejak seabad lalu. You read right, seabad, Maybelline didirikan tahun 1915, FYI. Lebih tua dari kakek-nenek, ya ?


Berawal dari produk maskara, sekarang Maybelline punya range produk make up yang cukup luas. Face, eyes, lips, semua ada. Saya yakin kamu punya beberapa di antaranya. Atau, well, setidaknya pasti pernah nyicip lah yaa. Produk Maybelline sendiri banyak yang bagus, tapi namanya merek, tetap ada produk yang hit dan miss.
Baca : Battle Browcara Zoya vs Maybelline
Di rubrik Virly’s Choice kali ini, saya mau share 4 produk Maybelline yang paling sering saya pakai. Ada yang bagus banget dan ada yang menurut saya B aja tapi entah kenapa selalu ada di meja rias saya.

Eyeshadow Palette The Blushed Nudes

Palet eyeshadow Maybelline ini saya punya sejak lama, pertengahan 2016. Sudah hampir tamat masa pakainya (masa pakai pressed powder eyeshadow 24 bulan). Seingat saya, eyeshadow Maybelline The Blushed Nudes ini palet pertama yang saya punya. Sudah pernah saya review bulan Agustus dua tahun lalu.
Baca : Review Maybelline The Blushed Nudes
Kualitas eyeshadow palette ini enggak luar biasa. Ada beberapa yang teksturnya buttery enak dipakai, ada juga beberapa shades yang chalky dan banyak fall outnya. Soal pigmentasi, biasa juga. Masih bagusan pigmentasinya eyeshadow Maybelline yang seri Color Tattoo. Tapi, si Blushed Nudes ini awet. Punya saya umurnya hampir 2 tahun dan teksturnya masih tetep buttery. Well, sebagian shade terang yang shimmer semakin chalky sih.

Lantas, kenapa eyeshadow Maybelline Blushed Nudes ini sering saya pakai ? Pertama, warna putihnya enggak terlalu shimmery jadi bagus dijadiin highlighter yang super subtle. Dan kedua, shade paling gelapnya, warna plum itu cantik banget dan saya enggak punya eyeshadow lain yang serupa.

Lalu, apakah saya akan repurchase palet ini setelah masa pakainya habis ? Enggak ah, bosan. Saya prefer beli eyeshadow Maybelline varian lain, eyeshadow bar itu boleh juga masuk wishlist.

Fashion Brow 3D Brow & Nose Palette in Gray

Saya lebih suka pakai brow mascara untuk merapikan alis sehari-hari. Sementara untuk kepentingan FOTD atau EOTD yang membutuhkan tampilan alis lebih prepared, saya memilih brow powder. Lebih mudah diaplikasikan dan hasilnya pun enggak kelihatan fake.
Baca : EOTD Tanpa Eyeliner
Andalan saya adalah eyeshadow apa pun yang berwarna hitam matte, dan Maybelline Fashion Brow 3D Brow & Nose Palette. Si Maybelline lebih sering. Warna abu-abu gelapnya pas banget untuk mempertegas bentuk alis saya. Dilengkapi contour powder yang sering saya pakai untuk mengontur lipatan kelopak mata dan hidung. Ada brow wax juga di palet kecil ini, tapi saya abaikan.

Eye & Lip Makeup Remover

Sebelum era micellar water berjaya, make up remover jenis biphase menjadi andalan saya. Setelah repurchase keenam, saya enggak menghitung lagi berapa botol Maybelline Eye & Lip Makeup Remover yang saya habiskan. Alasannya ? Apa lagi kalau bukan harganya yang super affordable, beneran ampuh untuk ngapus make up, dan gampang didapat (di minimarket ada).

Sekarang, meski sudah ada micellar water, si Maybelline ini juga masih saya repurchase. Kadang-kadang.

Hypercurl Mascara

Perkenalan saya pertama kali dengan Maybelline tentu saja dimulai dari maskaranya. Yang pertama saya cicip adalah Hypercurl Mascara versi dulu banget. Dan maskara ini tuh kaya first love gitu. Ketika nyoba macam-macam maskara dari brand lain, otomatis saya bandingin sama si Maybelline ini. Dan kalau lagi bingung mau beli maskara apa, mentok-mentoknya ke Maybelline lagi. Alasannya klise sih: gampang didapat, harga affordable, dan waterproof.

Ngomong-ngomong soal waterproof, maskara-maskara rilisan Maybelline waterproofnya juara. Saya sih belum pernah kecewa dengan maskaranya Maybelline.

Ceritain juga dong, produk Maybelline andalan kamu !


(ADV)

2 comments

  1. Setuju vir kalau maybelline ini termasuk brand legend ya... umurnya dah ga ditanya... Pantes ya maskara jadi andelan karena emang produk awal mereka yah...

    ReplyDelete
  2. Maybelline ini kayaknya brand yang punya jenis maskara paling banyak deh ya, kalau aku perhatiin sih gitu hahaha.
    Aku suka sama lip & eye removernya, harga terjangkau & banyak ditemui dimana2 hhehe

    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete

Halo, terimakasih sudah mampir di JurnalSaya. Satu komentar Anda sangat berarti bagi saya.
Semua komentar dimoderasi ya. Komentar yang berisi pesan pribadi akan saya anggap spam.
Oiya, tolong jangan tinggalkan link hidup di badan komentar. Kisskiss

© JurnalSaya
Maira Gall