SATURDAY NITE DI SECRET GARDEN

No comments

dinner di secret garden

Yang belum move on dari keseruan Beautiesquad Goes To Jogja mana suaranya? Saya juga kok. Ya gimana mau move on kalau rasa excitednya aja masih kerasa sampai sekarang. Emang sememorable itu. Salah satu rangkaian acara BS ke Jogja yang susah dilupain kemarin adalah Gala Dinner di Secret Garden.

Baca : BS ke Jogja
We dressed up pakai tema chic black. Saling share kesan selama gabung di Beautiesquad, pepotoan, main games, ngobrol, dan pepotoan lagi. Tempatnya bagus sih buat ngumpul sambil foto-foto. Enggak cuma tempatnya yang bagus difoto, ada beberapa alasan lain kenapa kita pilih Secret Garden Coffee and Chocolate untuk venue dinner di acara Beautiesquad 1st Gathering.

Ambience

air mancur di restoran secret garden

Seperti yang saya bilang tadi. Dinner di Secret Garden ini pasti memorable. Tagline-nya : Good Food, Good Place, Go Green! Restonya semi outdoor, jadi meja-mejanya ditata di atas rerumputan di tempat terbuka. Ada juga yang ditata di bawah atap gazebo. Di tengah-tengah resto ada air mancur yang membuat Secret Garden makin terasa semarak.

Secret Garden yang terletak di Jalan Amri Yahya No 2 Wirobrajan Yogyakarta ini buka mulai jam 5 sore, jadi cuma bisa buat dinner atau late lunch. Eh, nanti pas ramadhan bisa jadi pilihan tempat buka puasa loh.

Suasananya syahdu-syahdu romantis, berkat lampu-lampu yang digantung di seantero pepohonan. Good choice banget untuk dinner bareng significant other sambil membahas masa depan. Enggak perlu pakai candle light karena udah remang-remang.
Baca : Pre Marriage Talks
Karena suasananya yang romantis tadi, Secret Garden sering dijadikan venue wedding. Kebayang dong, wedding reception dengan konsep pesta kebun yang warm dan intimate, di tengah-tengah kota Jogja tapi tanpa bising suara jalan raya?

suasana tenang di tengah kota jogja

Romantis selepas senja, tapi bisa terasa fun saat masih sore. Inilah sebabnya Secret Garden juga cocok untuk acara-acara lain. Baik workshop maupun influencer gathering pernah diadakan di sini.

Satu lagi yang bikin ambience Secret Garden terasa spesial. Ada live music reguler  tiap malam. Sambil makan dan bercengkerama dengan orang tersayang, sambil ditemani penyanyi yang suaranya enggak fales.
Baca : Kunto Aji di Grand Opening Verve Bistro Semarang
Oiya, tips nih ya kalau mau pepotoan di Secret Garden pas malam hari, pastikan kamera kalian bisa menangkap cahaya dengan baik. Kemarin saya pakai hp hasilnya enggak bagus. Tapi pas pakai kamera beneran hasilnya kece.

Menu

makanan di secret garden jogja

Secret Garden Coffee and Chocolate menyediakan western menu, dan halal. I picked Chicken Cordon Bleu. Well-cooked, porsinya pas, enggak kebanyakan kentang goreng, enggak kebanyakan salad, enggak kebanyakan seasoning, enggak kebanyakan juga ayamnya. Platingnya presentable lah, enggak unik tapi oke.

Service

pelayanan terbaik secret garden jogja

Saya salut loh, sama waiter-waitresnya Secret Garden. Meskipun kita berisik dan banyak mau, mereka tetap melayani dengan senyum dan menjawab setiap ditanya. Penyajian menunya sendiri perlu nunggu karena konsepnya fresh from the oven. Kita pesen baru dibikin, sewajarnya resto sih ya.

Over all, saya suka dengan konsep, makanan, dan pelayanan Secret Garden Coffee and Chocolate. They treated us very well. Oh iya kelupaan. Satu saran nih untuk kalian yang berencana dinner di Secret Garden. Pas musim hujan, pilih meja di bawah gazebo, biar enggak kehujanan.

Ada yang pernah ke Secret Garden Jogja juga? Share dong cerita kalian!

Kiss kiss
Secret Garden : Instagram | Map

No comments

Halo, terimakasih sudah mampir di JurnalSaya. Satu komentar Anda sangat berarti bagi saya.
Semua komentar dimoderasi ya. Komentar yang berisi pesan pribadi akan saya anggap spam.
Oiya, tolong jangan tinggalkan link hidup di badan komentar. Kisskiss