Featured Slider

REVIEW KILAT HASIL BELI IMPULSIF SERUM AZARINE MARVEL SERIES

No comments

Udah lama nggak nyoba-nyoba skincare baru (belakangan lebih setia repurchase skincare berkali-kali), dua bulanan ini saya impulsif beli serum Azarine yang seri Marvel. Sebagai mbak-mbak 30-something, tentu varian yang saya pilih nggak jauh-jauh dari anti aging, tapi bukan retinol. Pilihan saya Azarine Miracle Oil Serum, Hydramax Water Bank Serum, dan belakangan saya tambahin Revitalizing Anti Aging Serum.

RELATIONSHIT #1: BEING THE OTHER WOMAN

No comments


Ini cerita tentang Augustine. Tentang Yuli. Tentang Lydia. Tentang Yeo Da-kyung.

REVIEW YOU AMINO LOW PH CLEANSING MOUSSE DI KULIT SENSITIF KOMBINASI

1 comment

 

Gimana cara kalian pilih produk facial wash yang dipakai sehari-hari? Yang bisa membersihkan kulit dengan baik. Yang nggak bikin kulit kesat. Yang nggak pakai dedicated fragrance. Yang mengandung banyak bahan pelembap. Itu cara saya sebagai pemilik kulit sensitif kombinasi pilih cleanser.

CURRENT FAVE: AZARINE HYDRASOOTHE SUNSCREEN GEL

No comments

Sedang dalam pencarian sunscreen karena mulai bosen sama sunscreen yang biasanya, saya iseng beli Azarine sunscreen gel. Harganya murah dan isinya banyak dan kata teman-teman Beautiesquad bagus. Setelah nyoba keterusan sampai sekarang udah repurchase dan jadi salah satu sunscreen yang harus ada di rak skincare.

NYOBAIN ERHA ULTIMATE EXPERIENCE DI SEMARANG

No comments

Sejak Mei kemarin saya cut off hampir semua skincare routine yang biasanya. Sebagai gantinya, saya pakai produk skincare yang diresepkan dokter Sp.KK dari Erha Clinic. Tahu dong, Erha Clinic yang cabangnya ada di seluruh Indonesia? Mereka ini punya program Erha Ultimate yang dirancang untuk memberi solusi sesuai problem customer.

AVOSKIN PARK HYUNG SIK PICK ANTI AGING KIT UNTUK SKINCARE ROUTINE

No comments

 

Skincare anti-aging tanpa retinol, emang bisa? Bisa dong, Avoskin punya, dipilihin Park Hyung-sik pula. PHS Pick Anti Aging Kit terdiri dari serum Your Skin Bae Marine Collagen Serum 30ml + Glow Concentrate Treatment Polypeptide Moisturizer Mini 15ml, dijual di harga Rp264.000 sepaket. Such a great deal sih.

CERITA DARI #SURABAYAXBEAUTY 2022

No comments


Setelah tiga tahun absen ke beauty event, akhirnya comeback Maret kemarin datang ke event Female Daily yang diadakan di Surabaya. Tepatnya tanggal 25-27 Maret 2022 di Grand City Convex, saya bersama kawan-kawan Beautiesquad seru-seruan bareng selama gelaran SurabayaXBeauty 2022.

AVOSKIN YOUR SKIN BAE ALPHA ARBUTIN SERUM DAN VITAMIN C TONER, KOMBINASI TEPAT UNTUK GLOW UP

No comments


Rak skincare saya belakangan terlihat lebih cerah berkat packaging cantik berwarna-warni Avoskin Beauty Your Skin Bae Series yang terdiri dari Your Skin Bae Series Serum dan Your Skin Bae Series Toner. Selain varian Marine Collagen Serum yang selalu saya repurchase, ada juga si cantik Alpha Arbutin Serum dan Vitamin C Toner yang sudah masuk botol kedua.